2 Aplikasi Antivirus Rekomendasi Terbaik Saat Ini

  • Whatsapp

Memiliki perangkat komputer dengan kerja cepat jelas menjadi keinginan semua pengguna komputer tersebut. Bisa dikatakan hampir tidak ada orang yang ingin mendapatkan virus pada komputer yang sedang digunakan. Melihat dari keinginan yang ada pada pengguna komputer, maka dari itu beberapa ahli developer membuat beberapa aplikasi bermanfaat besar. Salah satunya dikenal dengan antivirus.

Sampai saat ini tidak bisa dihindari lagi bila banyak sekali jenis antivirus yang dikeluarkan, bahkan sebagian besar sudah dikenal kalangan luas. Sebagian dari antivirus tersebut juga sering digunakan beberapa pengguna komputer, hanya saja mereka merasa belum mendapatkan hasil maksimal. Terutama belum bisa menghapus virus yang ada dalam komputer.

Read More

Melihat apa yang sudah terjadi, sebenarnya saat ini ada beberapa aplikasi antivirus yang bisa digunakan untuk menghilangkan virus pada komputer. Namun sebelumnya perlu diketahui, bila artikel ini bukan membandingkan semua aplikasi, hanya saja melihat manfaat yang ada pada semua aplikasi yang sudah ada.

Aplikasi Antivirus Rekomendasi Terbaik Saat Ini.

Berikut ini aplikasi antivirus yang bisa digunakan bila memang ingin menghilangkan virus pada komputer, diantaranya sebagai berikut ini:

1. Antivirus Avast

Bisa dikatakan Avast merupakan salah satu antivirus yang cukup terkenal hingga saat ini. hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna dari aplikasi tersebut. Fitur yang ada dalam aplikasi tersebut juga bisa membantu pengguna.

Salah satunya bisa membersihkan dari ancaman seperti virus, Wi-Fi Inspector serta bisa mengamankan jaringan Wi-Fi. Fitur lainnya yang ada pada Avast kemudian sangat membantu yakni Smart Scan, yang mana bisa mendeteksi ancaman keamanan. Yakni bertujuan untuk notifikasi serta behavior shield terutama untuk pengawas aplikasi.

2. Antivirus AVG

Aplikasi lainnya layak dipasang untuk menghapus virus pada komputer yakni AVG. Antivirus ini juga sebenarnya sudah di keluarkan sejak lama, hingga saat ini juga sudah ada versi terbaru. Dalam AVG terdapat fitur Web Protection yakni bertujuan untuk memantau melindungi sebuah aktivitas dari browsing yang dilakukan pengguna. Kemudian terdapat juga fitur Real-Time Security Updates.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *