2 Aplikasi Browser Terbaru Layak Di Coba

  • Whatsapp

Pesatnya perkembangan internet hingga saat ini jelas memberikan keuntungan besar, terutama yang sering menggunakan perangkat komputer sampai pada pengguna internet tersebut. Dahulu fasilitas internet mungkin sangat sulit digunakan terlebih kecepatannya sangat lambat.

Namun hal tersebut tidak lagi dialami saat ini. Rasa lambat yang terjadi sebelumnya sudah mulai berkurang, yang mana diberikan perbaikan lagi oleh beberapa pihak terkait di bidang tersebut.

Read More

Melihat banyaknya manfaat yang ada pada perkembangan internet saat ini, tentunya hal tersebut tidak bisa digunakan bila memang tidak memiliki aplikasi browser. Hingga kini memang banyak jenis browser yang sudah dirilis. Diantaranya seperti Google Chrome, Firefox. Kedua browser ini memang cukup terkenal bahkan banyak pengguna yang menggunakan browser tersebut sampai saat ini.

Terlepas dari kedua aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi browser lainnya, yang mana memiliki fungsi sama. Yakni bisa digunakan untuk akses internet dengan mudah, hanya saja belum terlalu dikenal kalangan masyarakat.

Rekomendasi Aplikasi Browser Terbaru Layak Di Coba

Beberapa aplikasi yang layak dicoba berkaitan dengan browsing internet, diantarnya sebagai berikut ini:

1. Browser Vivaldi

Vivaldi merupakan salah satu aplikasi yang dikatakan memiliki kapasitas kecil dan sangat ringan bila digunakan. Hal tersebut dibuktikan kecilnya memori RAM yang terpakai pada komputer saat dijalankan. Bagian lainnya yang membuat Vivaldi layak dicoba karena bisa digunakan pada perangkat komputer dengan spesifikasi rendah. Silahkan anda mencoba browser ini bila ingin melihat kinerja yang diberikan.

2. Browser Comodo

Browser lainnya yang menjadi rekomendasi bisa digunakan untuk mengakses internet yakni Comodo Dragon. Aplikasi ini tentunya juga tidak membebani kerja dari RAM karena memang ukurannya cukup kecil. Hal lainnya yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini yakni dengan tampilan yang lebih minimalis, tetapi kecepatan atau tenaga yang ada dalam browser tersebut dinilai sama dengan browser lainnya yang sudah familiar.

Itulah dua aplikasi yang bisa dicoba untuk digunakan terlebih jika ingin mengakses internet. Masing-masing aplikasi tentunya memiliki keunggulan berbeda. Silahkan mencoba aplikasi yang dijelaskan di atas bila memang ingin mengetahui keunggulan seperti apa yang ada di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *