2 Aplikasi Menghapus Malware Pada Komputer

Berkembangnya kemajuan internet memang mendatangkan hal positif, salah satunya bisa memudahkan untuk mengakses segala informasi dengan mudah. Bahkan bisa dilakukan dalam waktu singkat. Baik data yang diakses pada komputer hingga yang diakses pada perangkat smartphone.

Berkembangnya internet hingga saat ini tentunya juga bisa mendatangkan hal negatif. Salah satunya bisa membuat perangkat komputer terkena malware. Bila memang malware sudah menyerang perangkat komputer, kemudian tidak diatasi dengan benar dan cepat maka bisa saja membuat permasalahan lainnya di waktu berbeda.

Read More

Namun malware yang masuk pada perangkat komputer sebenarnya bisa diatasi, hanya saja perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Bagi anda yang ingin menghilangkan atau menghapus malware yang ada pada komputer, maka bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini yang akan di bahas.

2 Aplikasi Menghapus Malware Pada Komputer

Aplikasi yang bagus digunakan bila ingin menghilangkan malware pada perangkat komputer. Antara lain:

1. Aplikasi Bitdefender

Aplikasi ini merupakan sebuah software yang bisa digunakan untuk menghapus malware yang ada di komputer. Jadi bila menggunakan aplikasi ini maka malware yang sudah masuk dalam komputer akan hilang sampai ke akar-akarnya.

Ketika memang sudah terpasang, dan ketika terdapat malware yang akan masuk maka akan keluar notifikasi bila sebuah file yang diakses mengandung malware. Hal ini tentunya mempermudah untuk mengontrol komputer terlebih untuk membebaskan dari file berbahaya. Tentunya aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis bahkan masih sampai saat ini.

2. Aplikasi Super Anti Spyware

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk menghapus malware yang sudah menyerang komputer yakni menggunakan Super Anti Spyware. Dengan aplikasi ini tentunya bisa memberi keamanan pada sebuah perangkat komputer, terlebih menghindari akan terkena malware. Melihat fungsi dari aplikasi ini tentunya sangat layak digunakan terlebih untuk membuat komputer bisa bekerja maksimal setiap saat.

Apabila saat ini komputer anda terkena malware, maka bisa menggunakan salah satu aplikasi yang sudah dijelaskan di atas. Kami harapkan dengan kedua aplikasi tersebut maka malware yang ada pada komputer bisa hilang hingga tuntas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *