3 Keuntungan Menjadi Agen BRILINK

  • Whatsapp

3 Keuntungan Menjadi Agen BRILink

Program BRILink yang diluncurkan Bank BRI merupakan program layanan keuangan tanpa kantor yang mengajak masyarakat yang sudah menjadi nasabah BRI untuk bekerja sama dalam melayani transaksi online kepada masyarakat umum, baik itu nasabah BRI ataupun bukan.

Read More

Program layanan keuangan tanpa kantor seperti Program BRILink ini memberikan manfaat atau keuntungan bagi tiga pihak, yang pertama bagi Bank yang menyelenggarakan program, yang kedua bagi masyarakat umum, dan yang ketiga tentu saja bagi sang Agen.

https://3.bp.blogspot.com/-HPNckd85SKU/XKRf8setAHI/AAAAAAAAFN4/8Q_-8Y-zf5IuExgX0r4DUpFWjwyblQ2mwCLcBGAs/s320/3-Keuntungan-Menjadi-Agen-BRILINK.jpg

Disini saya akan berbagi pengalaman mengenai beberapa keuntungan dari program BRILink bagi kita Agen BRILink. Berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang agen BRILink, ada 3 keuntungan yang didapat dengan menjadi Agen Brilink:

  • Yang pertama, jadi mudah melakukan transaksi yang sering kita lakukan. Bayar listrik, isi pulsa, bayar cicilan kendaraan, bayar speedy, bayar asuransi merupakan transaksi-transaksi keuangan yang diantaranya pasti kita lakukan setiap bulannya. Dengan menjadi Agen Brilink, untuk melakukan transaksi-transaksi tersebut kita bisa dengan mudah melakukannya sendiri, tanpa harus lagi pergi keluar rumah. Selain itu lebih hemat. Karena 50% dari biaya administrasi yang kita keluarkan akan kembali lagi kepada kita sebagai fee bagi hasil.
  • Yang kedua, Cross Sell. Salah satu syarat menjadi Agen BRILink adalah sudah mempunyai usaha yang sudah berjalan minimal satu tahun. Dengan kata lain, setiap agen BRILink pasti sudah mempunyai usaha yang sudah berjalan. Misalnya saya, mempunyai usaha jasa pengetikan dan cetak foto, dengan adanya nasabah BRILink, usaha jasa pengetikan dan cetak foto jadi lebih dikenal, begitu pula sebaliknya, konsumen jasa pengetikan dan cetak foto pun jadi mengenal layanan BRILink yang pada akhirnya pasti akan menjadi nasabah langganan BRILink.
  • Dan yang ketiga, tentu saja mendapat penghasilan tambahan. Setiap orang yang mengajukan permohonan menjadi agen BRILink pasti dengan niat ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dan memang, BRILink ini bisa memberikan penghasilan tambahan bagi sang agen, dan penghasilan tambahan ini bisa sangat lumayan jumlahnya, tentu saja jika kita menarik nasabah yang lumayan banyak.

Cara daftar menjadi Agen BRILink bisa dibilang mudah kita tinggal datang langsung kekantor BRI terdekat. Selain 3 keuntungan yang disebutkan diatas bagi masih banyak keuntungan yang lainnya yang bisa dirasakan oleh Agen masing-masing setelah menjadi Agen BRILink. BRILink adalah produk dari Bank BRI yang tentunya Agen bisa dengan mudah dikenal oleh Masyarakat umum.

Seperti itulah terkait beberapa keuntungan menjadi Agen BRILink semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *