5 Hal Penting yang Harus Disiapkan Sebelum Menjalankan BRILINK

5 Hal Penting yang Harus Disiapkan Sebelum Menjalankan BRILINK

Ketika kita mengajukan permohonan untuk menjadi Agen Brilink dan disetujui, kita harus memperhatikan beberapa hal yang harus kita siapkan agar bisa menjalankan usaha Brilink ini. Selain mesin EDC yang kita dapatkan dari Bank BRI, inilah 5 hal pendukung yang harus kita siapkan:

  1. Kartu ATM BRI. Ada 3 jenis kartu atm BRI: Classic, Gold dan Platinum. Masing-masing kartu memiliki limit transaksi yang berbeda-beda. Yang harus diperhatikan dalam memilih kartu ATM oleh Agen Brilink adalah limit untuk transaksi transfer ke sesama BRI, transfer antar Bank, dan limit untuk transaksi pembayaran.
  2. Uang untuk modal. BERAPAKAH MODAL YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK MENJADI AGENBRILINK?
  3. Tempat. Persiapkan tempat senyaman mungkin untuk melakukan transaksi. Kenyamanan tempat sangat berpengaruh pada daya tarik brilink terhadap masyarakat calon nasabah kita.
  4. Peralatan pendukung seperti: Meja dan kursi untuk menerima nasabah, buku dan pulpen untuk mencatat kegiatan transaksi, mesin hitung uang agar proses penghitungan uang mudah dan cepat, serta komputer dan jaringan internet, untuk melakukan transaksi dengan internet banking BRI jika sewaktu-waktu mesin EDC sedang gangguan. Cara REGISTRASI INTERNET BANKING BRI.
  5. Dan yang terahir media promosi. Untuk media promosi, bank BRI sendiri juga memberikan spanduk untuk di pajang di tempat usaha kita tetapi agar layanan Brilink kita cepat dikenal masyarakat itu saja belum cukup. Sediakan media promosi lain seperti brosur yang kita sebar.

Kira-kira itulah yang perlu dipersiapkan seorang Agen Brilink untuk menjalankan layanan Brilink ini.

Related posts