5 Rekomendasi Template Blogger Untuk Mendaftar Google Adsense

Pada artikelnya Siajun.Com sudah membagikan Tips Mendaftar Google Adsense agar diterima, nah sekarang Siajun.Com akan rekomendasikan khusus template blogger untuk mendaftar adsense. Dari template tersebut juga terbukti kalau sudah banyak yang menggunakannya, selain itu juga sangat cocok untuk mendaftar Google Adsense supaya di terima. Namun kali ini Siajun.Com hanya memilih 5 Template blogger yang terbaik dan banyak di cari oleh user di mesin pencari salah satunya adalah Google.

Template pada sebuah blog berperan peting untuk blog tersebut, salah satunya supaya pengunjung lebih nyaman berada di blog kita dan bisa mempercantik tampilan blog. Jadi jika kalian membuat blog jangan sampai salah untuk memilih template cek dulu sebelum memilih template mulai dari script apa ada yang eror atau tidak, responsive atau tidak, speed loading blog berat apa ringan dan apa template tersebut user frendly atau tidak. Bila ada salah satu faktor tersebut ada pada blog kalian misalnya saja error pada struktur data console sebaiknya jangan menggunakan template tersebut, jika kalian menggunakannya maka akan sulit untuk terindex oleh mesin pencari

Read More

1. Viomagz Blogger Template Dari Mas Sugeng

Siapa yang tidak tau tentang template yang satu ini, Yups Viomagz Premium Blogger Template. Template ini adalah karya terbaik dari Mas Sugeng yang sebelumnya karya terdahulu Evomagz, untuk Viomagz ini adalah generasi penerusnya template terdahulu, template ini tidaklah gratis jika kalian ingin memiliki template tersebut kalian harus membeli dengan harga 200.000 rupiah. Setiap Devoloper Template tentu memiliki keunggulan masing – masing, seperti template Viomagz ini memiliki fast loading saat diakses, selain itu template ini memiliki tampilan simple dan elegant sudah ada navigasi atas dan bawah jadi sangat rekomendasi template tersebut saat mendaftar google adsense.

2. Igniplex Responsive Blogger Template

Yang selanjutnya adalah Igniplex Blogger Template, template tersebut adalah karya milik Mbak Igniel srikandi para blogger. Template ini memiliki fitur dengan speed yang cepat apalagi template tersebut semakin hari semakin di kembangkan agar lebih baik lagi, template igniplex ini juga rekomendasi jika ingin mendaftar Google Adsense karena memiliki template yang elegant dan simple. Akan tetapi template ini tidaklah gratis jika kalian ingin memiliki template tersebut kalian harus membeli dengan harga 230.000 rupiah, walaupun harganya mahal akan tetapi fitur yang di dapat sebanding dengan harganya.

3. Kompi Flexsible Responsive Blogger Template

Kalau mendengar kata Kompi tentu sudah pada tau kalau ini template blogger milik siapa, Yups ini adalah template blogger karya kompiajaib yaitu mas Adhy Suryadi salah satu blogger inspirasi Siajun.Com. Kompi Flexsible ini memiliki tampilan sangat simple banget jadi jangan ditanya masalah speednya tentu sangat cepat saat di akses pada semua perangkat, template ini juga sangat rekomendasi bila ingin mendaftar di Google Adsense karena sudah di lengkapi layout untuk memasang iklan. Akan tetapi template ini tidak lah gratis kalian harus membeli template ini dengan harga 100.000 rupiah jika ingin mendapatkannya, sangat terjangkau harganya tidak akan membuat katong jembol.

4. Viral Go Responsive Blogger Template

Selanjutnya ada Viral Go Blogger Template, template ini adalah karya dari Namina Kiky yang di kembangkan oleh Arlina Desain. Untuk template ini ada dua versi yaitu gratis dan premium, untuk membelinya kalian bisa beli di IDNtheme disitu adalah blog downloud template blogger karya arlina desain. Template tersebut juga pernah saya pakai saat mendaftar di Google Adsense dan tidak perlu waktu lama untuk diterima cukup hanya 7 hari saja, Viral Go ini sudah dilengkapi oleh Populer Post, Label dan tempat iklan, jadi bisa optimalkan pendapatan kalian jika suatu saat diterima oleh google adsense.

5. Media Id Responsive Blogger Template

Yang terakhir adalah Media Id Responsive Blogger template, template ini adalah template dari Kang Rian salah satu blogger kondang asal bandung, template terdahulu yang paling laris adalah Media Id Blogger Template ini, keunggulan template kang rian ini adalah pada SEO jadi sangat dioptimalkan pada mesin pencari. Template ini memiliki fitur slide dan di khususkan untuk blog yang membahas tentang berita, namun juga bisa untuk blog personal. Jika ingin mendapatkan template ini kalian harus membeli dengan harga 100.000 rupiah.

Template-templat tersebut juga pernah saya pakai semua sebelum pada akhirnya salah satu blog saya diputuskan berpindah hati ke templat baru dari Mas Sugeng Linkmagz.

Sebagai catatan dari pengalaman saya, templat bukan faktor utama blog bisa diterima Adsense, banyak faktor lainnya yang harus dipatuhi nomor satu adalah konten yang tidak melanggar kebijakan Adsense. Jangan terburu-buru blog didaftarkan Adsense sebelum page view memang sudah memadai untuk menghasilkan kedepannya, buat apasih blog sudah terpasang Adsense tapi penghasilannya tidak ada, apa buat gaya-gayaan? hee..hee… Bila blog sudah memiliki banyak pengunjung tanpa Adsense pun pasti bisa menghasilkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *