5 Smartphone Harga Satu Jutaan Paling Dicari April 2019

Saat ini keberadaan smartphone telah menjadi kebutuhan. Hampir semua hal bisa diakses melalui benda sebesar genggaman tangan kita. Persaingan brand-brand ponsel dalam menghadirkan produk yang banyak diminati pun semakin meningkat. Kini smartphone telah dimiliki oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Hal itu membuktikan betapa mereka membutuhkan smartphone atau telepon pintar di kehidupan sehari-harinya. Jika kamu salah satu yang sedang ingin memiliki smartphone baru, berikut ini adalah rekomendasi smartphone harga satu jutaan yang bisa kamu dapatkan.

Read More

1. Advan G2

Meskipun ponsel ini termasuk dalam smartphone harga satu jutaan, ternyata fitur dan spesifikasinya cukup memadai untuk keperluan sehari-hari. Dimana smartphone ini memiliki fitur selfie dan kapasitas baterai yang besar sebagai andalannya. Dengan body tipis dan bentuk yang menarik Advan G2 tampil dengan layar selebar 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1920 × 1080 piksel dengan tipe layar LTPS. Dan yang paling penting, Advan G2 memiliki harga yang tidak terlalu tinggi alias terjangkau yakni sekitar 1,4 jutaan. Dengan harga sekian, kamu sudah bisa memiliki smartphone yang kamu butuhkan untuk kegiatan keseharian, baik untuk berkomunikasi, bermain media sosial hingga selfie.

2.Advan i6

Ponsel yang satu ini dijual dengan harga yang lebih miring lagi yakni hanya sekitar 1,1 jutaan saja. Memiliki layar smartphone masa kini dengan mengusung display secara penuh dalam bingkai tipis berasio 18:9, ponsel ini memiliki layar yang cukup lega. Ukuran layar ponsel ini yakni 5,5 inci, sangat cukup untuk smartphone harga satu jutaan. Berbekal RAM sebesar 2 GB dan ROM seluas 16GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan OS IDOS 7.2 berbasis Android Nougat 7.0. Sehingga memiliki performa yang cukup baik.

3. Asus Zenfone Live ZB501KL

Sangat menyenangkan sekali karena ponsel ini masuk ke dalam daftar smartphone harga satu jutaan. Karena ponsel ini sangat cocok bagi kamu yang suka nge-vlog. Mengapa? Karena Asus Zenfone Live ZB501KL memiliki teknologi autofocus dan LED flash dengan pixel 1.4 µm yang cukup mumpuni bagi performa videoghaphy. Tak hanya itu, dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16/32GB performa ponsel juga cukup apik bagi smartphone di kelasnya. Kamera belakang ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash seta memiliki resolusi gambar sebesar 13MP. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, dengan 1,2 juta kamu sudah bisa mendapatkan ponsel pintar ini.

4. Xiaomi Redmi 4X

Ya, brand smartphone yang satu ini memang terkenal dengan keterjangkauannya. Xiaomi Redmi 4X pun hadir bak telaga bagi mereka yang berburu smartphone harga satu jutaan. Karena ponsel ini merupakan salah satu produk best seller milik Xiaomi. Dengan harga mulai 1,2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi RAM sebesar 2GB, ROM sebesar 16GB atau versi RAM 3GB dan ROM 32GB. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Tentu saja performanya cukup terjamin, ditambah lagi dengan kapasitas baterai 4.100 mAh.

5. Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

Tak berbeda jauh dengan Xiaomi, Asus juga merupakan salah satu brand yang menyediakan smartphone harga satu jutaan. Kali ini adalah Asus Zenfone 3 Max ZC520TL. Dengan layar 5,2 inci yang beresolusi HD, ditambah lagi dengan kamera belakanga 13 MP serta kamera depan dengan resolusi gambar sebesar 5 MP, ponsel ini cukup memenuhi kebutuhan para pengguna gadget. Selain itu, di fitur keamanan, ponsel ini memiliki sensor fingertprint di bagian belakang. Dengan kapasitas baterai sebesar 4130 mAh, Asus Zenfone 3 Max ZC520TL ini dibanderol dengan harga sekitar 1,3 jutaan saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *