9 Cara Chatingan Yang Bisa Bikin Cewek Nyaman

  • Whatsapp

Banyak loh para pria yang gagal bikin nyaman chatingan sama cewek ataupun gebetannya di karenakan chat yang membosankan, dan akhirnya si doi pun menghilang begitu aja.

Pastinya kalian pernahkan Udah ngetik chat, eh mikir mikir dan ujung- ujungnya di hapus lagi, karena kalian masih cukup ragu dan banyak berpikir.

Read More

Duh!! Kalo Gua chat begini tar dia tanggepannya gimana ya?

Kalo gua chat gini salah gak ya?

Gua chat gini nyaman gak ya?

Duhh memang ya untuk hal ini kalian harus sedikit belajar gimna caranya ngebuat cewe merasa nyaman saat di chat. Karena gak semua cowo bisa lancar- lancar aja loh dalam berkomunikasi dengan cewe. Ada cowo yang ngerasa grogi, gugup , malu dan lain-lain. Nah supaya gebetan lo ngerasa nyaman.

9 Cara Chatingan Yang Bisa Bikin Cewek Nyaman

Ini ada 9 cara chat cewe yang bikin nyaman, apaan ya. Yuk kita mulai buka di sini:

1. Permulaan yang baik.

Nah guys untuk first impression itu sangatlah penting. Jangan sampe loe baru awal-awal atau baru kenal tapi loe ngechatnya udah kaya wartawan paham! Misalnya :

lagi ngapain?

Lagi sib uk apa aja?

Sudah makan apa belum?

Lagi di mana?

Udah mandi belum?

Udah ngerjain tugas belum?

Udah solat belum ?

Kuliah dimna? Dan sebagainya.

Apalagi di tambah kalo gebetan yang Lo deketin itu cantik. Dan intinya banyak orang yang suka dia. Yang juga mau kenal dan deketin dia. Jadi intinya lo harus sedikit kreatif untuk berkenalan. Dan jangan gunain kata-kata hey Boleh kenalan? Hey cantik!! Dan sebagainya.

Tapi gua saranin lu Pake cara komentar. Misalnya dia upload story’ tentang rekreasi. Nah terus lo komen aja storynya. Misalkan wah pemandangannya bagus banget! Dimna itu yah. Aku juga pengen deh kesana.! Dan lain-lain
Yah intinya awali dengan komentar.

2. Kirim chat di jam yang wajar

Ini juga mesti di perhatiin loh guys. Jangan sampe lo ngechat cewe di jam 03:00 pagi subuh-subuh. Kecuali kalo tuh cowe kerjanya di kuburan! Kan dia bisa lihat jam tuh, ku ngechat dia jam berapa, kan ada jamnya ketahuan. Karna guys ngirim chat ke doi di jam-jam yang engga seharusnya itu bakalan kurang bagus.

3. Kasih sedikit humor

Banyak cewe yang menyukai cowo yang humoris nih guys. Karna yah ada nilai plus sendiri sih untuk cowo yang humoris. Karna para cewe tau cowo yang humoris itu. Biasanya jago dalam urusan hibur menghibur. Maka dari itu guys kalo Lo pengen ngebuat cewe nyaman saat chatan sama lo, Lo bisa selipin sedikit humor lah ya! Tapi inget jangan terlalu berlebihan juga.

4. Perhatikan cewe tertarik apa engga

Terkadang cewe itu ada benarnya juga loh kalo kebanyakan cowok suka gak peka. Yah laki-laki pada umumnya mungkin terlalu berapi api atau terlalu bersemangat kalo misalkan cewek yang mereka suka ngebales chatannya dia.

Nah kamu mesti bisa melihat respon dari si cewe itu apa memang dia tertarik sama kamu atau hanya sebatas ramah atau biasa saja.

5. Hindari curhat

Yang bikin nyaman cewe itu hindari sesi curhat dan sebagainya apalagi di tambah kalian baru aja saling kenal. Kenapa? Karena ini adalah hal yang sedikit fatal dan menakutkan. Kalo nantinya kalo Lo sampai salah ngomong ataupun salah kata kata gitu. So mulailah dengan bahasan yang ringan-ringan saja.

6. Jangan kirim chat berulang ulang

Kalo dia belum bales chat jangan ngirimin dia chat lagi dan lagi. Selain di anggap sepaming, ngaganggu, resek kamu juga terlalu di anggap needly dan gak punya banyak kerjaan gitu loh. Karna dengan terlalu banyak ngirimin chat itu akan sangat mengganggu dan akan sangat membuatnya tidak nyaman. Maka dari itu hindari.

7. Menanyakan kesukaannya

Kalo doi udah ngasih lampu hijau ataupun tanda-tanda positip lainnya.
Yah sekali kali bolehlah yah. Lo sedikit kepi dengan kesukaannya. Kalo dia udah tertarik sama kamu. Dia juga akan senang loh guys karena itu tandanya kamu sudah memberikan sedikit perhatian sama dia.

8. Perhatiin nada bicara saat chating.

Yah tentunya berbeda saat kalian ngobrol ketemu langsung ketimbang baca chat di wa. Karna banyak orang sering salah paham dengan apa yang mereka baca loh guys.

9. Kasih pujian yang sewajarnya.

Kebanyakan kata cantik itu adalah pujian yang segalanya bagi wanita.
Mungkin untuk sebagian cewe iya tapi engga semuanya sama faktanya guys gak semua cewe ngerasa suka ataupun terkesan ketika ada seorang laki-laki bilang dia cantik.

Mereka juga punya standar yang berbeda-beda dalam hal menerima pujian. Suatu hal yang harus Lo lakuin ketika memberikan pujian adalah mengucapkan kata-kata tulus dan menyentuh hatinya. Lo gak perlu so puitisi.

Lo gak perlu nyusun kata perkata. Cukup dengan kata kata yang sederhana yang penting tulus dari hati Lo, dan kurang kurangi memuji fisiknya., contoh : Aku suka bibir kamu sexsi, aku suka mata kamu dan lain lain.

Kasih dia pujian yang sebenarnya, contohnya kalo di sosmednya dia suka nyanyi, kasih dia pujian sewajarnya, misalkan suaramu keren, punya kesan tersendiri loh buat aku, atau wah gak nyangka ya ternyata kamu bisa nyanyi sejago ini, dan sebagainya.

Itulah 9 tutorial chatingan yang bisa bikin cewe nyaman. Semoga bermanfaat dan see you next time.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *