Aplikasi Alternatif Untuk Aplikasi Photoshop Yang Terbaik

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi Photoshop untuk photo editing akan tetapi ada masalah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi Photoshop terbaik untuk alternatif photo editing di laptop anda.

1. Aplikasi photo editing Affinity Photo

Salah satu alternatif terbaik untuk anda yang menyukai aplikasi photo editing Photoshop adalah aplikasi photo editing Affinity Photo. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan di Mac, Windows dan juga di iPad. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka seluruh format file yang dibuat di Photoshop dan beberapa ekstensi file lainnya.

Read More

Kelebihan dari aplikasi photo editing Affinity Photo ini adalah mengenai penggunaannya. Aplikasi photo editing Affinity Photo merupakan aplikasi yang ditujukan untuk penggunaan photo editing secara profesional. Aplikasi photo editing ini merupakan aplikasi yang menargetkan photografer dan juga desainer untuk menggunakan produk mereka.

Lalu apa yang membuat aplikasi photo editing Affinity Photo ini berbeda dengan aplikasi Photoshop? Perbedaan paling besar dari aplikasi photo editing Affinity Photo adalah mengenai harganya. Dengan fitur yang sama, aplikasi photo editing Affinity Photo bisa memberikan harga produk yang lebih muda dibandingkan dengan Photoshop. Hal inilah yang membuat produk ini menjadi alternatif aplikasi Photoshop terbaik untuk kegiatan photo editing anda.

2. Aplikasi photo editing Photopea

Selanjutnya adalah aplikasi photo editing Photopea. Aplikasi photo editing Photopea adalah sebuah aplikasi yang memiliki penggunaan yang gratis. Hal ini disebabkan karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan di browser anda. Hal inilah yang membuat anda tidak perlu melakukan instalasi ketika menggunakan aplikasi ini.
Untuk penggunaan secara umum anda bisa menggunakan aplikasi photo editing Photopea ini dengan gratis. Akan tetapi jika anda ingin fitur yang lebih lengkap, maka anda bisa membayar $9 untuk setiap 30 hari penggunaan.

Selain dari harganya, produk aplikasi photo editing Photopea ini juga memiliki kelebihan dari teknologi yang dimilikinya. Sayangnya untuk anda yang menggunakan aplikasi photo editing Photopea ini secara gratis, maka anda harus kuat dengan adanya iklan yang akan muncul saat penggunaan aplikasi ini. Jika tidak ingin iklan, maka anda bisa melakukan langganan di aplikasi photo editing Photopea ini.

3. Aplikasi photo editing GIMP

Salah satu alternatif aplikasi laptop Windows 7 untuk photo editing yang paling populer adalah aplikasi photo editing GIMP. Hal ini disebabkan karena aplikasi ini memiliki kedekatan yang cukup tinggi dengan fitur yang dimiliki oleh Photoshop. Kelebihannya adalah anda bisa mendapatkan aplikasi photo editing GIMP ini dengan gratis. Untuk menggunakan aplikasi photo editing GIMP ini anda bisa menggunakan beberapa platform yaitu Linux, Windows, Mac.

Jadi jika anda ingin mengedit foto seperti profesional tapi ingin gratisan alternatif aplikasi Photoshop terbaik yaitu aplikasi photo editing GIMP ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Related posts