Aplikasi Cicilan Tanpa DP Terpercaya

  • Whatsapp

Aplikasi pinjaman kredit tanpa DP terdaftar di OJK – Hanya dengan sebuah aplikasi, semua dapat merasakan beragam kemudahan yang ditawarkan. Salah satunya adalah belanja. Sekarang Anda dapat membeli barang tanpa DP hanya dengan menggunakan smartphone. Namun, pastikan menggunakan aplikasi cicilan tanpa DP terpercaya.

Aplikasi Cicilan Tanpa DP

Untuk Anda yang ingin melakukan pembelian tanpa DP, berikut beberapa pilihannya:

Read More

Sebelum melanjutkan membaca 4 aplikasi cicilan tanpa DP mungkin perlu diketahui juga inilah pinjaman online yang terpercaya dan terdaftar di OJK, juga dengan bunga rendah.

1.Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi populer saat ini. Hampir semua merchant dan toko online bekerja sama dengan platform ini. Kartu kredit digital ini akan memberikan limit kredit hingga mencapai Rp.30.000.000,.

Jumlah limit tersebut dapat Anda gunakan untuk berbelanja online di lebih dari 200 e-commerce yang bekerja sama dengan Kredivo. Di antaranya, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Tiket.com, dan masih banyak lainnya.

Untuk mendaftar aplikasi ini caranya cukup mudah. Berikut syarat-syaratnya:

  1. Berkewarganegaraan Indonesia.
  2. Berusia 18-60 tahun.
  3. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Pulau Bali, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Sukabumi dan Cirebon
  4. Memiliki penghasilan minimal Rp.3.000.000,- per bulan.

2.Akulaku

Aplikasi ini menyediakan fasilitas kredit pembelian barang dengan limit yang telah ditentukan. Akulaku juga sering disebut dengan online mobile installment mall. Kelebihan aplikasi pinjaman ini adalah Anda tidak harus memiliki kartu kredit untuk mendaftar.

Cara pendaftaran Akulaku juga cukup mudah. Setelah mendaftar lakukan langkah verifikasi sebagai proses final. Dengan cara yang tidak ribet ini, Anda dapat menggunakan untuk berbelanja secara online tanpa menggunakan kartu kredit.

Akulaku dapat digunakan untuk membeli beragam jenis barang yang dibutuhkan. Produk yang disediakan beragam, mulai dari gadget, elektronik hingga fashion.

Jumlah pinjaman yang diberikan Akulaku sebesar Rp.500.000,- hingga Rp.2.000.000,- dengan masa tenor 60 hari. Suku bunga yang ditawarkan adalah 0,8% per hari. Namun, Anda juga bisa menaikkan limit pinjaman dengan mengikuti persyaratan yang ada.

3.Kreditplus

Aplikasi cicilan tanpa DP terpercaya ini akan memberikan kredit untuk beragam jenis barang. Kreditplus telah bekerja sama dengan beberapa marketplace, seperti Elevenia, JD.ID, Pasarwarga dan masih banyak lagi. Layanan pinjaman ini menyediakan kredit dengan periode cicilan 3-12 bulan.

Untuk melakukan transaksi, aktifkan terlebih dahulu limit kredit di aplikasi Kreditplus. Kemudian, pilih toko mana yang hendak Anda pilih untuk berbelanja. Aplikasi ini juga menyediakan cara berbelanja dengan pinjaman yang aman dan nyaman.

Syarat untuk mendaftar Kreditplus adalah mempunyai e-ktp atau kartu keluarga, email dan nomor HP aktif serta berpenghasilan minimal Rp.3.000.000,- per bulan. Nikmati belanja mudah tanpa ribet.

4.Awan Tunai

Awan Tunai adalah layanan pinjaman dana untuk pembelian beragam jenis barang yang tersedia di berbagai toko online. Aplikasi ini memberikan limit belanja sebesar Rp.5.000.000,-. Patokan bunga pinjaman senilai 3% setiap bulan.

Untuk dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit ini, Anda hanya membutuhkan e-KTP. Kemudian ajukan limit belanja yang Anda inginkan. Setelah itu, lakukan verifikasi data dengan menggunakan foto e-KTP. Setelah limit disetujui, dana akan masuk ke dalam saldo di aplikasi Awan Tunai.

Proses pinjaman di Awan Tunai dapat diberikan dengan proses cepat, yakni selama 1 hari kerja. Jumlah pengajuan limit awal aplikasi ini adalah Rp.750.000,-. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja dengan nilai puluhan juta rupiah.

Demikian aplikasi cicilan tanpa DP terpercaya yang bisa Anda pilih. Perlu diingat, demi keamanan dan kenyamanan selalu ikuti semua prosedur atau aturan yang telah ditetapkan oleh masing-masing perusahaan serta bersifat kooperatif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *