Aplikasi Editor Musik Terbaru dan Terbaik untuk Dicoba!

Aplikasi Editor Musik Terbaru dan Terbaik untuk Dicoba! Untuk pecinta musik, dengarkan lagu yang mewakili kebutuhan yang harus dipenuhi di setiap pertemuan. Saat bepergian, kompilasi tidur dan lagu dalam suasana santai selalu menemani kami saat dibutuhkan. Terkadang pencinta lagu tidak ingin dia sampai di sana, banyak yang mencoba membuat lagu yang dia dengar menjadi lebih indah, seperti meningkatkan kualitas equalizer sebuah lagu.

Untuk mendapatkan semuanya, Anda tidak perlu PC sebagai alat untuk meluncurkan lagu yang diedit. Di Android sendiri, saat ini ada banyak aplikasi yang menyediakan fitur-fitur penting sebagai editor audio. Di bawah ini, saya telah menyediakan aplikasi editor musik terbaru dan terbaik untuk Android dengan fitur lengkap. Masa tinggal Anda disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Inilah deretan aplikasi.

Read More

1. MP3 Cutter dan Ringtone Maker

Aplikasi pengeditan lagu diperingkat pertama oleh MP3 Cutter dan Ringtone Maker. Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pemotong lagu, Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat nada dering yang Anda inginkan untuk menghasilkan pengingat atau nada alarm misalnya.

Aplikasi Atomic Infoapps ini mendukung berbagai jenis format lagu, mendukung MP3, WAV, AAC, AMR, dan format lagu populer lainnya. Untuk fitur cutting atau memotong lagu itu sendiri cukup mudah, sementara pengguna hanya perlu memasukkan lagu dari galeri musik atau rekaman. Setelah itu, proses pemotongan lagu bisa dilakukan sesuai keinginan.

2. Volume Musik EQ

Bagi Anda yang suka mendengarkan lagu, mungkin Anda harus mendapatkan kualitas audio terbaik dari lagu yang sering Anda dengarkan. Menariknya, aplikasi ini bernama Music Volume EQ memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas lagu menjadi lebih baik, seperti Bass, efek Virtualizer, dan pengaturan lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi edit lagu ini, Anda akan merasakan kualitas equalizer yang lebih baik untuk mendengarkan lagu yang Anda pilih untuk diedit melalui aplikasi yang dibuat oleh K&K Design. Jangan lupa untuk menggunakan headphone untuk melakukan pengujian audio sehingga Anda dapat mendengarkan dengan jelas.

Adakah Aplikasi Editor Musik Terbaru Lainnya?

3. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengeditan lagu, sementara aplikasi yang dibuat oleh AppzCloud Technologies dapat Anda andalkan sebagai pemotong lagu atau membuat nada dering. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini sepertinya memiliki lebih banyak fitur dari itu.

Yap, Anda juga dapat melakukan sejumlah aktivitas lain di sini, Audio Mixing, Tag Editor, Join Audio, Audio Converter, dan banyak lagi. Dengan antarmuka dan fitur yang mudah digunakan, pengguna dapat mengedit lagu menggunakan satu dan fitur lainnya hanya dengan beberapa tambahan.

4. Star Music Tag Editor

Mungkin tidak banyak orang yang mengenal Star Music Tag Editor. Tapi tahukah Anda, aplikasi pengeditan lagu ini memiliki peran yang sangat penting sebagai editor tag lagu. Hal yang dapat Anda lakukan di sini adalah tentang memberikan lagu, seperti menambahkan gambar ke lagu, memberikan nama album, dan sebagainya.

Dengan melengkapi bagian dari lagu di tag, tentu saja Anda tidak lagi melihat kata-kata “Unknown Artist” kompilasi lagu-lagu mendengarkan. Aplikasi ini memiliki banyak manfaat yang cukup baik sehingga lagu yang Anda dengarkan memiliki identitas, misalnya kompilasi dimainkan melalui MP3 Player.

5. Lexis Audio Editor

Untuk Anda para komposer yang suka mengutak-atik lagu, sekarang Anda tidak memerlukan PC sebagai alat kerja Anda menyusun ulang atau menulis lagu. Yap, sekarang ada aplikasi yang memiliki fungsi sebagai editor audio dengan fitur yang cukup lengkap, bernama Lexis Audio Editor. Di sini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang Anda butuhkan.

Mulai dari mengganti dengan melakukan bagian-bagian dari lagu, meningkatkan kualitas equalizer, meningkatkan tempo, kecepatan, nada, dan banyak lagi. Aplikasi Editor Musik Terbaru ini mendukung berbagai jenis format audio populer, mendukung MP3 (-320kb / s), wav (PCM 16 Bit), flac, m4a, aac dan wma. Karena aplikasi yang dikeluarkan akan ditempatkan pada SD Card, maka Anda harus menyediakan ruang hingga 500MB agar lebih aman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *