Aplikasi IPOTPAY Solusi Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Limit

  • Whatsapp

Aplikasi IPOTPAY Solusi Transfer Antar Bank Benar Benar Tanpa Biaya Dan Limit – Bagi yang suka transfer uang antar bank atau seorang pebisnis jasa transfer atau pengiriman uang sudah barang tentu sudah tahu setidaknya mendengar aplikasi untuk transfer uang antar bank baik itu yang menawarkan gratis biaya admin maupun yang tidak gratis atau dipungut biaya admin, juga banyak aplikasi transfer uang menawarkan dalam hal kecepatan uang sampai kerekening tujuan secara realtime layaknya transfer dibank atau dimesin ATM.

Transfer uang memang sudah menjadi satu istilah yang tak terpisahkan dalam keseharian seorang pengusaha atau masyarakat secara umum bahkan menjadi hal rutin. Tujuan dari transfer uang kebutuhannya berbeda-beda ada untuk bisnis dan ada juga untuk kebutuhan pribadi atau keluarga, dan bagi yang suka belanja online transfer menjadi satu kebutuhan sebagai cara bayar barang belanjaannya.

Read More

Pergi kekantor bank adalah cara yang umum dilakukan untuk melakukan transaksi transfer uang dari rekening satu kerekening yang lainnya pada bank yang sama, ataupun dari bank satu kebank lainnya atau disebut juga transfer antar bank. Bila di bank transfer kerekening dengan bank yang sama seperti contohnya BRI tidak dipungut biaya alias gratis tetapi bila transfernya kebank lain selain BRI tentunya akan dikenakan biaya sesuai kebijakan yang berlaku di Indonesia.

Tetapi lepas dari itu sekarang mau transfer uang semakin mudah tidak perlu datang kekantor bank, tidak perlu mencari mesin ATM, sudah banyak tempat yang menyediakan jasa transfer uang antar rekening bank maupun tanpa perlu rekening bank dari semisal ditoko ritel seperti alfamart dan indomart yang hanya cukup punya KTP sudah bisa mengirim uang secara online.

Untuk tempat jasa transfer uang khusus antar rekening secara umum adalah seorang agen yang sudah secara resmi terdaftar sebagai mitra bank itu sendiri seperti contohnya adalah Agen BRILink, Agen BNI 46 dan yang lainnya. Tetapi tidak selalu mesti tempat jasa transfer uang adalah Agen salah satu bank ada juga sebagai agen dari perusahaan tertentu bukan bank yang memang melayani jasa transfer uang sebagai contoh adalah PT Payfazz Teknologi Nusantara dengan aplikasi Payfazz, aplikasi OY! indonesia.

Secara umum untuk melakukan transfer uang agen bank dibutuhkan alat transaksi seperti komputer dan ada juga yang diberikan yang lebih simpel dan mobile seperti mesin EDC. Semakin kesini dengan perkembangan fintech di Indonesia maka alat transaksi sudah tidak lagi diharuskan menggunakan komputer dan mesin EDC, perusahaan memberikan aplikasi yang bisa didownload secara gratis pada smartphone yang dimiliki agennya.

Jasa transfer uang online sudah sangat mudah ditemui hampir tidak sampai jarak 1 km sudah ada bahkan ada yang sampai berdampingan. Dengan ketatnya persaingan tentunya imbasnya berkurangnya konsumen dan juga berpengaruh juga pada pendapatan pada akhirnya banyak agen yang memberikan biaya admin lebih murah.

Biaya admin transfer sesama bank tentunya akan lebih murah dari biaya admin transfer ke bank lain, disini aplikasi IPOTPAY hadir dengan memberikan solusi transfer antar bank keseluruh bank yang sudah bekerjasama dengan IPOTPAY dengan biaya 0 rupiah alias gratis.

Aplikasi selain IPOTPAY

Selain IPOTPAY bukannya banyak aplikasi transfer uang antar bank secara gratis? Ya, banyak sekali tetapi mereka memiliki limit transaksi seperti batas saldo pada aplikasi semisal hanya 10 juta saja atau ada juga yang membatasi saldo pada setiap bulannya semisal maksimal 20 juta saja, sebut saja pada aplikasi OVO, dan juga sekarang aplikasi OVO sudah membebankan biaya transfer sebesar 2500 pertransaksi.

Untuk yang lainnya aplikasi transfer uang yang memberikan gratis admin adalah aplikasi Flip, namun dengan Flip jumlah banknya sangat sedikit yang sudah bekerjasama, selain itu juga kecepatan transfer tidak realtime bisa sampai 20 menit baru dana masuk kerekening tujuan, selain Flip juga masih banyak yang lainnya.

Dengan aplikasi IPOTPAY transfer kesemua bank bebas biaya admin, tidak ada limit transaksi dan juga jumlah dana yang tersimpan tidak dibatasi jadi berapapun kita mau transfer so pasti bisa.

Apa itu aplikasi IPOTPAY?

Aplikasi IPOTPAY adalah salah satu nama aplikasi untuk sarana transaksi para klien yang sudah tergabung dan teregistrasi di PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier) baik itu secara online maupun secara manual. Ada beberapa aplikasi lainnya juga yang dirilis oleh Indopremier dan semua terkoneksi dengan satu akun yang sudah terdaftar, jadi calon pengguna cukup registrasi akun cukup pada satu aplikasi saja maka setelah terverifikasi dan akun diaktifkan akun tersebut bisa digunakan untuk login aplikasi lainnya juga, berikut adalah aplikasi yang dirilis PT. Indopremier Sekuritas:

  • INDOPREMIER – Situs web perusahaan
  • IPOTPAY – Aplikasi dan web platform keuangan yang memfasilitasi kegiatan pembayaran pihak ketiga
  • IPOTGO – Aplikasi investasi dan web terintegrasi
  • IPOTKU – Web dan aplikasi cara modern untuk menabung
  • IPOTSTOCK – Web investasi saham
  • IPOTFUND – Web investasi reksa dana
  • IPOTPLAN – Web Perencanaan Keuangan
  • IPOTNEWS – Aplikasi dan web berita seputar investasi
  • IPOT ULTIMA – Aplikasi dan web Real-time streaming quotes, akses perdagangan saham

Setiap aplikasi tentunya ada perbedaan dalam hal fitur-fiturnya seperti halnya yang diulas sekarang ini adalah aplikasi IPOTPAY, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak dimiliki aplikasi lainnya dari Indopremier, sesuai namannya IPOTPAY selain pastinya untuk investasi reksadana juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan juga transfer antar bank yang sudah bekerjasama, dengan salah satu kelebihannya dari aplikasi transfer uang antar bank lainnya yaitu seperti sudah disebutkan diatas gratis biaya admin dan juga tanpa limit saldo maupun transfer.

Berikut adalah fitur-fitur pada aplikasi IPOTPAY:

  • Penempatan Reksadana
  • Transfer antar bank
  • Bayar tagihan kartu kredit
  • Bayar BPJS kesehatan
  • Beli pulsa HP
  • Beli token PLN
  • Bayar listrik bulanan
  • Top up E-Wallet
  • Bayar e-commerce
  • Penarikan via ATM
  • Mutasi saldo
  • Histori transaksi
  • Skedul transaksi
  • Lis favorit
  • Input berkala
  • Pengaturan dana
  • Penarikan dana

Keamanan aplikasi IPOTPAY

Untuk keamanan sendiri aplikasi IPOTPAY selevel security bank bahkan lebih, IPOTPAY dengan 3 Factor Authentication (3FA) atau three layer security yaitu level password, randomized numerical PIN dan OTP (One Time Password). Selain keamanan lapis tiga juga untuk kenyamanan para nasabah Indopremier dengan IPOTPAY legal terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Level randomized numerical PIN adalah pengacakan kode 10 digit PIN yang sudah dibuat saat pendaftaran oleh pemilik akun resmi dan pada saat transaksi dan diminta PIN akan muncul papan ketik, pengguna diminta untuk memasukan 10 digit PIN tersebut dengan menyentuhnya untuk diversi aplikasi pada smartphone dan pada versi web browser dengan cara memilihnya dengan kursor mouse, ingat posisi angka akan selalu pindah-pindah secara acak.

Aplikasi IPOTPAY sendiri bisa diakses melalui aplikasi pada smartphone dan juga bisa pada versi web browser, untuk versi mobile bisa didownload dan diinstal di Google Play dan juga APP store, untuk versi web browser sendiri bisa langsung akses https://www.ipotpay.com/.

Cara deposit saldo IPOTPAY

Untuk deposit saldo IPOTPAY sendiri simpel saja, nasabah tinggal transfer kerekening yang disebut rekening dana nasabah (RDN) yang secara otomatis dibuat pada saat pendaftaran dengan tujuan bank transfer adalah bank Permata dengan kode bank 013 bila transfer via ATM.

Apakah dana langsung masuk Reksadana?

Tentunya tidak, dana akan tersimpan sebagai saldo kas pada IPOTPAY sama halnya dengan kita nabung di bank, dan bila memang kita menginginkan memasukan dana ke Reksadana kita tinggal pindahkan saja dana pada kas kereksadana.

Bagimana sudah cukup jelas apa itu IPOTPAY dan fitur-fiturnya?

Menurut saya aplikasi IPOTPAY bisa menjadi aplikasi yang bisa dimanfaatkan bagi pebisnis jasa transfer uang antar bank dengan kelebihan yang sudah disebutkan diatas yang pastinya akan menguntungkan dari segi biaya admin.

Bila aplikasi IPOTPAY ini digunakan untuk melayani transaksi jasa transfer pastinya setiap transaksi harus ada bukti transaksinya” jangan khawatir bukti transaksi bisa discreenshot dan dikirimkan via whatsapp atau yang lainnya. Bagaimana bila pelanggan menginginkan bukti cetak struknya? tentu bisa, kita bisa memanfaatkan aplikasi yang saya gunakan juga pada cetak struk internet banking BRI ke printer bluetooth silahkan dicek untuk caranya.

Untuk cetak struk bukti transaksi aplikasi IPOTPAY bukan hasil screenshot tetapi nota pengeluaran dana yang dikirim via email, namun sebelumnya silahkan instal terlebih dahulu aplikasi email seperti Yahoo mail atau Gmail dan juga RawBT – Driver printer termal ESC/POS(BT,WIFI,USB pada smartphone. Aplikasi IPOTPAY bila untuk penggunaan pribadi saya rasa tentunya tidak perlu cetak struk cukup dengan melihat mutasi saldo itu juga sudah cukup menjadi bukti.

Seperti itulah IPOTPAY” Bila Anda seorang yang sering transfer antar bank menggunakan aplikasi lain silahkan coba IPOTPAY dan setelah itu coba bandingkan dengan aplikasi yang sebelumnya Anda gunakan, apakah benar IPOTPAY adalah solusi untuk transfer uang antar bank yang patut dipilih?, setelah mencoba dan membandingkan tentunya Anda sendiri yang bisa menjawab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *