Aplikasi LoveCare, Merawat Pasien Dengan Sepenuh Hati

  • Whatsapp

Aplikasi LoveCare adalah aplikasi yang di hubungkan antara keluarga dengan perawat dimana keluarga bisa menghubungi perawat yang langsung datang kerumah. Lovecare ini digagas oleh mantan istri Basuki Cahya Purnama, dimana aplikasi ini menghubungkan pasien yang membutuhkan perawatan di rumah atau yang disebut dengan peraway profesional.

Dengan aplikasi LoveCare ini keluarga pasien dapat menentukan atau memilih layanan yang dibutuhkan dan akan mendapat laporan secara detail tentang perawat yang bertugas dimana aja dan kapan aja.

Read More

Pengguna dapat memilih layanan yang ditawarkan mulai dari Nurse Homecare dimana perawat dengan jangka waktu selama 12 jam, 24 jam, mingguan atau bulanan, sedangkan untuk Nure Visit yaitu setiap tindakan medis seperti suntik, mengobati luka, pemasangan NGT dan masih banyak lagi.

Selain itu di LoveCare ini ada juga layanan Home Terapy dimana pengguna atau pasien bisa melakukan terapi di rumah, tujuan aplikasi ini adalah untuk meningkatkan mutu kesehatan yang ada di indonesia dan kesejahteraan rakyat.

Untuk ingin downloud aplikasi LoveCare ini bisa langsung ke https://app.lovecare.id Untuk aplikasi android sendiri masih tahap peluncuran dan segera di rilis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *