Bagaimana Memilih Web Hosting Indonesia Terbaik Untuk Blog

Hosting adalah sebuah tempat tinggal sebuah domain supaya bisa aktif dan bisa dikelola. Ngomongin tentang hosting tentu di indonesia banyak banget penyedia hosting dengan fitur dan keunggulan masing – masing, beda jika domain di parkir di blogger tentu tidak perlu membutuhkan sebuah hosting karena sudah gratis dari google.

Beda lagi bila kalian memakai atau memggunakan wordpress tentu akan membutuhkan hosting untuk parkir domain kalian. Jika di blogger kalian sudah tidak usah lagi memekirkan pindah hosting jika visitor sudah banyak, kalau wordpress kalian harus pindah hosting berkapasitas besar supaya tidak down bila website di akses karena visitor sudah banyak.

Read More

Ada beberapa macam – macam jenis hosting mulai dari WordPress Hosting, Shared Hosting dan Cloud Hosting. Namun bila masih belajar wordpress sebaiknya memilih WordPress Hosting ya biar tidak keluar banyak biaya.

Sekarang kembali ke topik semula yaitu memilih hosting untuk website. Tentu kalian tidak mau jika blog atau website sudah besar akan tetapi saat di akses malah down itu poin yang pertama, selanjutnya adalah kecepatan sebuah website atau blog ini bisa terbilang penting karena dengan kecepatan website atau blog sangat mempengaruh di mesin pencari ini poin yang kedua.

Jika ditanya siapa proveder hosting terbaik di indonesia? 

Jawab : Tidak ada, alasanya karena semua proveder web hosting indonesia memiliki keunggulan dan kelemahan masing – masing.

Males Ngeblog ada rekomendasi bila kalian mencari hosting ultimated dengan harga terjangkau. Yaitu Rackh Web Hosting peenyedia layanan hosting di indonesia dengan tingkat keamanan tinggi, atau ingin mendapatkan hosting gratis di Rackh Web Hosting tempatnya.

Masalah keamanan tentu tidak usah khawatir di jamin aman, soal kecepatan tentu sangat cepat karena Rackh Web Hosting ini sudah memiliki server di indonesia, ini rekomendasi bila ingin belajar wordpress sebelum menggunakan hosting yang premium tidak ada salahnya mencoba yang hosting gratis dulu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *