Begini Cara Membagi Bandwidth dengan Software

Mengetahui cara membagi bandwidth dengan software penting untuk diketahui, terutama bagi Anda yang notabenenya sebagai pekerja yang selalu mengandalkan internet dalam rutinitas harian pekerjaannya, tentu membutuhkan internet yang biayanya tidak sedikit. Tetapi sering kali Anda dihadapi pembayaran internet yang akan menguras isi dompet Anda.

Kejadian ini bisa terjadi karena banyak faktor, mungkin saja terdapat pemakaian yang tak tepat pada jaringan milik Anda punya efek buruk pada kinerja bisnis Anda. Bisa jadi bandwidth internet ini membuka hambatan utama di jaringan Anda, dan banyak lagi alasan lainnya. Apabila Anda tengah mengalami hal tersebut Anda dapat membagi bandwidth memakai software terbaik serta berkualitas.

Read More

Menggunakan Software Berkualitas dan Terbaik untuk Menghemat Kuota

Dengan menggunakan tutorial tentang komputer perangkat lunak ini pada laptop Anda. Supaya bisa memonitor jaringan Anda dan membatasi bandwidth dengan melakukan atau memakai cara apapun dan Anda bisa adaptasikan melalui software.

Hasilnya ialah peningkatan langsung dalam efisiensi pemakaian jaringan Anda secara bersama. Dengan pengurangan kebutuhan Anda secara keseluruhan di bandwidth. Sementara hal ini memungkinkan aplikasi bisnis Anda ini, internet untuk bisa menjalankanya pada kecepatan penuh.

Mengatur Software Bandwidth di Komputer Server

– Setelah Anda install software pada PC atau komputer tersebut, pilih untuk dijalankan. Nanti akan muncul log in prompt tekan OK. Sesudah Anda klik namun terjadi kegagalan saat mencoba log in, baiknya Anda lakukan restart kembali PC Anda. Ketika Anda mencoba lagi tapi tetap tidak dapat login, cobalah untuk cek service software tersebut telah jalan atau belum.

– Untuk memeriksanya Anda ke Control Panel pilih Administrative Tools lalu pilih Services. Arahkan ke bawah atau scroll ke bawah lihat service tersebut berstatus Started. Jika tidak langsung klik dua kali di list kemudian klik Start. 

– Sesudah itu pada url https://www.facebook.com/100016395766661/posts/645119109377942/?app=fbl berhasil masuk tekam menu Rules lalu Anda klik Add Rule.

– Memasukkan Rules yang akan Anda hasilkan, sementara itu, setting di atas ialah yang sama ketika pengaturan untuk komp A, dan pembagian untuk Komp B dan C 

– Berikan Anda arah yang sama saja, cuma ada sedikit perbedaan di bagian Single IP Addressnya, rubah menjadi IP Address milik Komp B 192.168.0.3. Baiknya Anda lanjutkan dengan IP Address Komp C192.168.0.4.

– Apabila sudah selesai mengatur atau setting gunakan selalu komputer client baik itu komp A, B, C. Selesai. 

Untuk melihat atau mengeceknya dengan masuk menu Tools pilih Live Bandwidth Monitor, di spenggunaanana Anda akan melihat grafik  bandwidth tiap-tiap komputer. Jika Anda tak ingin terus-menerus membayar biaya internet hingga menguras dompet. Karenanya pakailah cara cara membagi bandwidth dengan software ini.