Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Melalui Aplikasi Android

  • Whatsapp

Belajar Bahasa Inggris Melalui Aplikasi Android –  Saat ini, tidak ada alasan untuk tidak meningkatkan keterampilan bahasa Inggris sedikit demi sedikit setiap hari. Mengapa? Karena sudah ada banyak aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang dapat Anda unduh, bahkan sebagian besar gratis. Ini berarti Anda tidak lagi harus menunggu untuk belajar di kelas menggunakan buku tebal yang rumit.

Banyak aplikasi di bawah ini dirancang untuk membantu Anda belajar atau merevisi dengan bagian-bagian kecil. Dengan begitu, Anda dapat mengambil waktu paling sedikit untuk belajar bahasa Inggris. Misalnya di dalam bus, di kendaraan untuk bekerja, atau bahkan sambil menunggu air mendidih.

Read More

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang aplikasi belajar bahasa Inggris online, aplikasi bahasa Inggris offline, aplikasi bahasa Inggris gratis, aplikasi bahasa Inggris terbaik untuk anak-anak dan pemula.

Aplikasi Bahasa Inggris Duolingo

Duolingo dapat membantu Anda menggunakan bahasa Inggris dari bahasa apa pun, termasuk bahasa Indonesia. Selain bahasa Indonesia, dalam bahasa Duolingo bahasa Inggris juga dapat dipelajari dari bahasa Prancis, Portugis, Rusia, Italia, Belanda, Spanyol, dan banyak lagi

Duolingo dirancang untuk membantu Anda menggunakan bahasa Inggris dengan cepat. Itu berarti jika Anda belum pernah belajar bahasa Inggris sebelumnya, Anda dapat mulai belajar dengan Duolingo selama dua puluh menit setiap hari.

Dalam waktu singkat, Anda mungkin dapat mengucapkan kalimat sederhana, membaca artikel dalam bahasa Inggris, dan memahami frasa bahasa Inggris. Aplikasi ini telah terbukti sangat efektif. Dalam setiap bab pembelajaran, Duolingo akan mengajarkan Anda tentang tujuh kata.

Ini semua tentang topik-topik seperti pendidikan, sekolah, sains, dan kata sifat. Ada latihan yang harus Anda lakukan dalam setiap pelajaran. Misalnya, Anda mungkin harus mencocokkan gambar dengan kata-kata tertentu, menerjemahkan kalimat bahasa Inggris, atau meniru mereka.

Adakah Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris Lainnya?

Tentu saja dalam belajar bahasa yang sering dijumpai dalam perdebatan, yaitu kosa kata yang hilang telah dipelajari. Duolingo dapat membantu Anda dengan ini setelah satu minggu, aplikasi ini akan membantu Anda mengingat kata-kata yang belum Anda kuasai. Dengan cara ini, setelah melakukan latihan beberapa kali, kata-katanya akan lebih mudah untuk dibahas.

Seperti yang Anda lihat, dalam aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang sederhana dan 10 hingga 20 menit per pelatihan, Anda dapat menyelesaikan semua kursus di Duolingo. Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik dan sangat direkomendasikan untuk pemula.

Aplikasi Bahasa Inggris FluentU

FluentU menggunakan berbagai video di dunia nyata seperti klip video musik, iklan, berita, atau acara motivasi dan menjadi pelajaran bahasa Inggris. Tidak seperti aplikasi lain, FluentU memperkenalkan Anda ke bahasa Inggris sehingga Anda akan terbiasa dengan bahasa dan budaya Inggris seiring berjalannya waktu.

Aplikasi ini memiliki beragam video untuk membuat Anda mendengarkan percakapan dalam bahasa Inggris. Setiap video dilengkapi dengan tulisan interaktif. Anda dapat memilih kata-kata untuk melihat gambar, resolusi, dan contoh yang berguna.

Anda dapat menemukan semua kata dalam video melalui kuis. Untuk melihat lebih banyak contoh kata yang Anda pelajari, Anda dapat bergerak ke kanan dan kiri. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa semua kata yang Anda dapatkan sangat disarankan.

Selain itu, aplikasi ini akan memberikan rekomendasi sampel dan video lain berdasarkan kosa kata yang Anda peroleh. Setiap pengguna akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, video yang sama berlanjut. Fluentu sangat populer bagi Anda yang belajar audio visual dan ingin bahasa Inggris dengan cara yang lebih menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *