Bisnis BRILink menjadi salah satu peluang usaha baru ditahun 2019

Halo,,para Juragan yang rajin membaca dan juga yang cuma lihat-lihat saja” pada saat awal ngetik, saya ngetik postingan ini kurang dari 20 menit menjelang tahun 2019.

Sebelum saya melanjutkan ijinkan saya mengucapkan selamat datang tahun 2019, selamat tahun baru bagi kita semua semoga kita ada dalam lindungan yang maha Esa, dilancarkan dari segala urusannya baik itu menyangkut materi maupun non materi ditahun yang baru yang akan kita hadapi besok.

Read More

Satu Do’a yang saya panjatkan selalu, yaitu semoga  dan semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala urusan, kelancaran menurut saya adalah kunci dalam menghadapi segala hal apapun, tanpa diberikan kelancaran kesuksesan akan sangat tidak mungkin bisa diraih.

Banyak hal yang menjadi penghalang dari kelancaran itu sendiri seperti sakit, diberikan musibah, dan yang lainnya yang tidak bisa dijelaskan satu persatu, namun dengan kesabaran dan tabah menghadapi semua itu akan berlalu, seperti pada akhir tahun 2018 ini kita semua sudah berhasil melewati halangan dan rintangan selama 1 tahun kebelakang di tahun 2018 dan sambut esok ditahun 2019 dengan harapan baru.

Mari kita sambut tahun baru 2019 dengan semangat baru semangat perjuangan 45, walaupun tidak saya merasakan semangat para pejuang 45 itu seperti apa, karena saya belum lahir pada waktu itu, tetapi saya yakin semangat 45 tidak mungkin di gembor-gemborkan oleh semua kalangan kalau itu tidak ada, saya yakin semangat 45 betul-betul satu semangat yang menjadikan Indonesia bisa berjaya, kita contoh semangat 45 supaya InsaAllah kita akan berjaya seperti Tanah air kita Indonesia dalam menjalani bisnis.

Peluang usaha 2019

Tahun baru bisnis baru, membuka bisnis baru adalah harapan semua Orang bisa mengembangkan bisnis yang sebelumnya sudah dijalankan, tentu kita akan berfikir putar otak untuk mencari resolusi  bisnis yang akan kita jalani ditahun 2019, jangan khawatir ada satu bisnis yang saya anggap akan menjadi bisnis yang menjanjikan, menguntungkan, dan akan membuka peluang untuk mengembangkan usaha sebelumnya tanpa mempengaruhi usaha yang ada.

Ini bisnis rumahan ditahun 2019, apa bisnisnya?; Bisnisnisnya adalah menjadi Agen BRILink, apakah harus memiliki modal besar?; tentu tidak” apakah kita harus membuka toko baru atau tempat usaha baru?; tidak juga” karena bisnis ini tidak membutuhkan tempat usaha terpisah, bahkan lebih disarankan bisnis ini disatukan dengan yang sudah ada. Bisnis BRILink menjadi satu bisnis yang rekomendasi banget buat kalangan pebisnis rumahan seperti Toko Kelontongan, Percetakan, Toko bahan bangunan, dan yang lainnya yang terpenting usaha Anda sudah memiliki usia sekitar 2 tahun bejalan bila menurut aturannya.

Tidak banyak persyaratan untuk menjadi agen brilink cukup siapkan NPWP, SKU, dan Rekening tabungan BRI nanti juga akan dibuatkan saat pendaftaran di kantor BRI untuk lebih jelas cek cara mudah menjadi Agen BRILink, lalu apa keuntungan dari menjadi agen brilink? bisa cari keuntungan menjadi Agen BRILink, karena sudah dibahas diartikel sebelumnya jadi tidak perlu dibahas lagi di artikel ini.

Kenapa saya memberikan satu kalimat yang menyatakan bisnis brilink adalah satu usaha yang akan membuka atau memberi peluang usaha baru ditahun 2019?, bukan tanpa alasan karena bisnis brilink adalah bisnis yang simpel, modal bisa dibilang sangat minim dengan 10 juta juga sebenarnya bisnis brilink sudah bisa dijalankan”. Peluang bisnis brilink adalah peluang bisnis jangka panjang, kenapa? bisnis brilink adalah bisnis sejenis bisnis PPOB pada umumnya.

Bisnis PPOB tentu sudah pada tahukan? BRILink memiliki itu semua dengan kelebihannya bisa transfer uang, tarik uang tunai via ATM, cek saldo rekening dan banyak fitur-fitur yang ada didalamnya, kita tahu bahwa yang namanya transfer, tarik tunai via ATM, pembayaran, pulsa ini adalah kebutuhan tetap yang dibutuhkan oleh semua Orang tidak terkecuali dikampung ataupun dikota.

Bisnis yang banyak dicari Orang adalah bisnis yang bisa berjalan tanpa terbatas waktu, bisnis brilink adalah salah satunya, kita harus ingat suatu bisnis bisa bertahan selama masih ada yang membutuhkan atau menggunakan jasanya, bila yang membutuhkan tidak ada batasnya malah meningkat bukannya ini satu peluang yang baik bagi kelangsungan bisnis itu sendiri.

Saya ingat dulu pada awal-awal sebelum bergabung dengan brilink saya selalu mencari-cari referensi bisnis bahkan smpat berkali-kali mencoba dan gagal, pada akhirnya saya mendapatkan satu titik terang dengan menjadi Agen brilink adalah pilihan saya, saya berpikir pada saat itu bahkan sampai sekarang bahwa bisnis ini tanpa membeli produk atau menjualnya secara fisik, kita menjual jasa bermodalkan uang sebagai dana talangan yang ada direkening tabungan kita sendiri, dengan begitu kalaupun produk /jasa yang kita tawarkan tidak laku maka kita tidak akan merasa rugi karena uang tetap bentuk uang tidak ada yang namanya basi / kadaluarsa.

Keuntungan bisnis brilink sudah saya sampaikan pada artikel sebelumnya yang bisa dibaca pada link yang sudah saya berikan diatas, potensi kerugian tentu ada dalam setiap bisnis namun bisa kita minimalisir, dengan kita terus dan terus mencari menggali informasi tentang bisnis yang akan kita jalani maupun yang sudah atau sedang kita jalani, oleh karena itu saya berinisiatif untuk membuat satu tempat catatan tentang BRILink dan juga Agen BRILink yang hampir semua adalah cerita keseharian Agen yang semoga menjadikan Anda para pemula tahu lebih dalam tentang bisnis BRILink Anda.

Pahami potensi kerugian dari menjadi Agen BRILink di artikel beberapa resiko usaha Agen BRILink.

Sekian terimakasih