BRILink Selindo: Solusi permasalahan BRILink dan Agen BRILink

  • Whatsapp

Halo Sobat, Assalamualaikum semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani untuk menjalani kegiatan sehari-hari kita masing-masing, tanpa kesehatan tentunya kita tidak akan bisa menjalani kegiatan dengan baik.  

Pada kesempatan kali ini kita coba mengulas satu perkumpulan Agen BRILink yang menyebut namanya dengan ABS (Agen BRILink SELINDO) di media sosial. Agen BRILink SELINDO adalah salah satu perkumpulan atau Group di media sosial Facebook (untuk dimedia internet) dan tentunya secara real di dunia nyata juga ada, sebagai tempat bertemunya Anggota Komunitas yang memiliki kesamaan minat atau tujuan sebagai tempat bertukar pemikiran atau masalah yang ada, dalam hal ini adalah masalah dan solusi dari permasalahan seputar BRILink dan Agen BRILink.  

Read More

Dalam menjalani Bisnis BRILink tentunya tidak selamanya dalam keadaan baik-baik saja ada waktunya terkena kendala atau masalah yang memang akan selalu menghantui setiap Bisnis tidak terkecuali BRILink, apa saja masalah yang kemungkinan datang pada Bisnis BRILink? tentunya banyak sekali masalah yang harus dihadapi yang tidak bisa di hindari tetapi Seorang Agen bisa meminimalisirnya.

Dari beberapa masalah ada yang berpotensi kerugian bisa sampai dengan 100% bahkan lebih dan juga mungkin kerugiannya lebih kecil dari itu tetapi tentunya kita sebagai Agen BRILInk sekecil apapun kerugian kita semua tentunya tidak menginginkannya.  

Dengan adanya suatu Komunitas seperti BRILink SELINDO atau perkumpulan Agen BRILink Seluruh Indonesia (ABS) ini menjadi satu jembatan bagi satu Agen BRILink dengan Agen BRILink lainnya dalam menyampaikan permasalahan yang ada terkait transaksi atau pun yang lainnya, tidak harus selalu menghubungi Call Center BRILink seperti kasus Beli token PLN tapi tidak ada tokennya (BRILink Mobile) yang tidak bisa selalu memberi solusi permasalahan yang ada tepat pada waktunya dikarenakan banyaknya Agen yang komplain atau terkait hal lainnya pada saat bersamaan.  

Bukan hal yang tidak mungkin suatu permasalahan yang salah satu Agen BRILink alami bisa diselesaikan dengan bergabung di Agen BRILink SELINDO, bagaimana bisa? tentu bisa Group media sosial SELINDO adalah tempatnya Para Agen BRILink di dalam satu Komunitas yang tentunya bisa menjangkau seluruh Agen diseluruh Indonesia dengan begitu yang pastinya bila kita bertanya atau share permasalahan yang dialami di Group ini sama dengan kita bertanya kepada banyak Orang, disini yang di maksud adalah Para Agen BRILink.  

Solusi atas permasalahan yang dialami kebanyakan adalah pengalaman Agen itu sendiri yang sudah mengalami dan tidak menutup kemungkinan pemberi solusi adalah dari pihak Bank BRI itu sendiri yang tergabung dalam Komunitas.  

Selain Agen bisa share atas permasalahan yang sedang di alami Agen juga bisa mendapatkan tips-tips menarik dan juga informasi yang bisa bermanfaat , salah satunya adalah informasi pengalaman Agen lain yang mengalami masalah dalam bertransaksi akan membuat Agen lain yang belum pernah mengalami masalah menjadi tahu dan bisa meminimalisir potensinya.  

Lalu bagaimana cara bergabung mejadi Anggota Group BRILink SELINDO? caranya sangat mudah yang pertama tentunya Anda adalah seorang Agen BRILink darimanapun Anda atau tempat usaha berada selama masih dalam wilayah Indonesia. Yang kedua memiliki akun media sosial Facebook . Yang ketiga silahkan cari pada pencarian dihalaman Facebook.com dengan kata kunci AGEN BRILINK SELINDO, dan selanjutnya silahkan Anda bergabung dengan mengisi atau menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Admin Group yaitu:  

  • Kode Merchant
  • Kode Agen
  • Unit BRI
  • Alamat Agen
  • Nomor HP, dan yang lainnya sesuai kebijakan yang diatur oleh Admin Group

Setelah form diisi secara lengkap silahkan ajukan untuk bergabung menjadi Anggota dan selanjutnya tunggu keanggotaan disetujui, karena Group ini tertutup maka sebelum keanggotaan disetujui kita tidak bisa melihat post dari anggota-anggota lainnya yang sudah disetujui.  

Group media sosial saya pikir sangat membantu dalam banyak hal terkait BRILink dan Agen BRILink, Agen tidak selalu harus bertanya ke pihak Bank BRI atau Call Center BRILink secara langsung atas permasalahannya.

Related posts