Cara bayar BRIVA Tokopedia di Aplikasi BRILink mobile

Wah..wah..BRIVA Tokopedia sekarang sudah bisa dibayarkan di Agen BRILink yang menggunakan Aplikasi BRILink Mobile lebih mudah tanpa harus gesek kartu ATM dan yang pastinya gratis biaya admin untuk keuntungan Agen.

Caranya sangat mudah bagi yang suka belanja online di Toopedia tinggal datang saja ke Agen BRILink terdekat. Sekarangkan BRILink sudah ada dimana-mana jadi tidak perlu lagi harus jalan sampai 5KM-10KM seperti dulu dengan jarak 2KM saja sudah menemukan Agen bahkan ada juga yang tida sampai 500M jaraknya.

Read More

Supaya lebih bisa dimengerti kita mulai dari Tokopedianya dulu seperti Saya contohkan kali ini mau bayar angsuran / cicilan kendaraan di Tokopedia caranya, buka aplikasi Tokopedia pilih menu Lainnya > atau pada Top-Up & Tagihan > Angsuran kredit > Pilih penyedia pinjaman > Masukan nomor kontrak > sebelum klik Bayar lihat kode promo dulu siapa tahu ada promo untuk mendapatkan cashback bila ada silahkan salin dulu atau baca dulu persyaratannya > klik pada Bayar akan keluar detil transaksi bila sudah benar > masukan kode promo paste dengan tekan pada kotak kode promo pilih tempel > lanjut ke Metode pembayaran pilih Virtual Acount Bank BRI (BRIVA) klik Bayar tunggu sebentar dan salin / catat kode yang berawalan 88077xxx dan terakhir datangi Agen BRILink terdekat bilang saja mau bayar BRIVA, berikan Virtual Acount yang sudah dicatat tadi selesai dibayar maka dana akan otomatis masuk ke Tokopedia secara realtime tanpa harus konfirmasi ataupun menunggu sampai 15menit seperti transfer manual dengan catatan tidak lagi ada gangguan dengan transaksi.

Pada pembayaran BRIVA di aplikasi BRILink sebetulnya semua sama saja (bisa dilihat vidio dibawah ini) tinggal kita sebagai Agen meminta nomor id Virtual Acount BRI ataupun kode pembayaran kepada Pelanggan yang minta dibayarkan, buka Aplikasi pilih menu BRIVA masukan nomor VA, verifikasi data kepada Pelanggan terima hitung uangnya sesuai dengan tagihan dan transaksi selesai.

Sekian tulisan terkait Cara bayar BRIVA Tokopedia di Aplikasi BRILink mobile kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari.

Aplikasi bisa transfer dana kesemua Bank di Indonesia bebas biaya admin (syarat&ketentuan berlaku) keuntungan semua untuk Agen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *