Cara Bayar Online Shop Lazada Di Agen BRILink

  • Whatsapp

Online shop menjadi rekomendasi berbelanja dimasa saat ini, dengan berbelanja online kita tidak perlu kemana-mana cukup di rumah saja sesuai dengan aturan pemerintah untuk menghindari penyebaran virus korona dengan tanpa bertemunya pembeli dan penjual.

Lazada adalah salah satu situs online shop yang sudah terpercaya yang sudah digunakan oleh mungkin jutaan pelanggannya didalam maupun diluar negeri.

Read More

Lazada bisa diakses melalui PC maupun aplikasi pada smartphone yang kita miliki. Untuk yang lebih suka melalui PC sangat gampang untuk mengaksesnya kita tinggal ketik saja Lazada pada browser di PC pastinya akan keluar alamat situsnya, klik dan mulai berbelanja.

Untuk yang suka berbelanja di Lazada menggunakan aplikasi download dan instal terlebih dahulu aplikasinya di Playstore atau APP Store, sebelum belanja perlu diingat sebaiknya kita registrasi akun terlebih dahulu dengan melengkapi data-data yang diperlukan.

Setelah selesai memilih barang-barang yang dibutuhkan dan berhasil menyimpannya di troli, seperti biasa yang dilakukan selanjutnya adalah melakukan pembayaran.

Pilihan pembayaran pada Lazada banyak pilihannya namun berbeda dengan online shop lainnya seperti Tokopedia dan Bukalapak yang bisa melalui transfer antar bank seperti umumnya sekalipun tidak memiliki rekening bank yang sama bisa transfer antar bank.

Untuk pengguna BRI, di Lazada tidak ada BRIVA maupun transfer Bank cek manual semua menggunakan rekening Virtual Account yang membutuhkan fitur khusus untuk membayarnya seperti halnya contoh pada BRI adalah BRIVA, BRIVA tidak bisa dibayarkan dengan menggunakan fitur transfer antar bank pada umumnya, pembayaran hanya bisa dilakukan dengan fitur khusus BRIVA pada ATM BRI atau mobile banking yang pastinya kita harus memiliki ATM BRI untuk mengkasesnya.

Berikut adalah metode bayar di Lazada yang bisa dipilih untuk memudahkan para pelanggannya dalam berbelanja online:

  • DANA
  • Debit Instant : BRI , BNI , BCA OneKlik
  • Transfer Bank : BCA, Mandiri, BNI & Bank Lainnya
  • Bayar di Counter (Alfamart / Indomaret)
  • Kartu Kredit / Kartu Debit
  • Cicilan
  • Klik BCA
  • Kredivo
  • Lazada Credit
  • Bayar di tempat (COD)

Bila melihat lis metode bayar yang tersedia di Lazada diatas tidak ada bayar melalui transfer BRI secara manual seperti transfer antar bank yang biasa kita lakukan maupun melalui BRIVA, ada juga dengan menggunakan kartu debit BRI yang membutuhkan kartu dan juga tentunya harus aktif mobile bangking BRI.

Bila tidak ada metode bayar tranfer BRI atau BRIVA di Lazada bagaimana bila ingin bayar melalui Agen BRILink apa bisa? Tentunya bisa pilihannya adalah gunakan metode bayar BNI & Bank Lainnya.

Cara bayarnya nanti sama halnya seperti transfer biasa dengan fitur transfer antar bank pada aplikasi BRILink Mobile dengan tujuan bank BNI dan bila menggunakan mesin EDC gunakan transfer antar bank dan masukan kode bank BNI 009 lalu masukan kode virtual account BNI Lazada. Setelah pembayaran berhasil tunggu beberapa saat status pembayaran akan otomatis diverifikasi oleh sistem Lazada.

Bayar belanjaan online shop Lazada dengan metode bayar BNI & Bank Lainnya tentunya tidak gratis ada biaya admin yang dikeluarkan seperti halnya transfer kelain bank pada umumnya yaitu Rp.6500,- dan untuk melalui aplikasi BRILink Mobile sendiri biayanya Rp.15000,- atau lebih. Untuk mensiasatinya bisa transfernya gunakan aplikasi transfer uang yang lain yang terpercaya seperti Oy! Indonesia atau Flip yang memberikan gratis biaya admin sekalipun ada tidak sebesar biaya transfer antar bank pada aplikasi BRILink Mobile.

Itulah cara bayar belanjaan online shop di Lazada di Agen BRILink semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *