Cara Cek Kuota by.U Telkomsel, Mudah Banget Via Aplikasi

Cek Kuota by.U – Baru-baru ini ramai sekali orang membicarakan tentang provider baru besutan perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia, Telkomsel yang bernama by.U. Dengan berbagai upayanya demi memberikan pengalaman baru bagi pengguna, kini by.U mampu bersaing dan hingga sekarang banyak di minati oleh banyak orang.

Mengapa by.U

Operator Digital Pertama di Indonesia ini memiliki banyak kelebihan tersendiri, misalnya seperti kuota internet yang sangat murah dan kecepatan internet yang begitu wuzz karena seperti yang kita ketahui bahwa provider ini merupakan kelauaran dari Telkomsel dan kamu tahu sendiri gimana kecepatan jaringan telkomsel? ditambah lagi by.u ini merupakan provider baru jadi masih sedikit orang yang menggunakannya.

Read More

Bukan hanya itu, kemudahan dalam mendapatkan kartu ini menjadi salah satu faktor pendulang keberhasilan by.u dalam memikat para penggunanya. Apalagi dalam masa pandemi yang sedang terjadi saat ini, kita hanya membeli melalui Aplikasi dan kartu akan diantar kerumah Anda melalui kurir JNE.

Tapi, Seperti kata pepatah bilang, dimana ada kelebihan pasti disitu ada kekurangan. Nah berbicara soal kekurangan, by.U ini mempunya kekurangan tersendiri yang saya rasa cukup merepotkan dimana kita tidak bisa cek kuota by.u tanpa aplikasi.

Demi membantu kamu yang masih kebingungan mengenai cara mengecek kuota by.u melalui Aplikasi, pada kesempatan kali ini akan saya bahas bagaimana panduan-nya secara lengkap. Daripada lama-lama bikin penasaran, yuk langsung saja kita simak tutorial cek kuota by.u yang mudah dan simpel berikut ini.

Cara Cek Kuota

Untuk cara mengecek kuota by.u ini kamu harus mempunyai Aplikasi nya terlebih dahulu dan saya yakin kalian sudah punya karena saat pertama kali ingin membeli kartu ini kamu harus order melalui Aplikasi.

1.  Langkah pertama untuk mengecek kuota, silahkan Install Aplikasi by.U terlebih dahulu untuk kamu yang meng-uninstall setelah pembelian

2. Selanjutnya, silahkan buka terlebih dahulu Aplikasi by.U pada ponsel kesayanganmu

3. Pada tampilan utama, kamu akan melihat informasi mengenai pulsa, sisa kuota data (internet), sisa kuota nelpon (panggilan), dan sisa kuota Topping (tambahan).

4.  Kemudian klik menu Detail Pemakaian, disitu ada 3 menu yang bisa kamu jumpai, seperti Data yang berfungsi untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakaian data internet, Telfon yang berfungsi untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakaian panggilan telpon, dan Topping yang berfungsi untuk mengetahui sisa kuota dan jumlah pemakaian kuota internet Topping yang kamu miliki.

Nah bagaimana guys, cukup mudah bukan untuk cara cek kuota by.U telkomsel ini? semua bisa kita lihat hanya dalam satu layar saja. By.U ini memang beda dari yang lain ya karena hampir semua transaksi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi saja. Seperti apa yang mereka katakan by.U adalah “Provider serba digital pertama di Indonesia”. wajar saja semuanya dilakukan hanya dalam satu gengaman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *