Cara deposit / isi saldo M-Agenpos Mobile

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bagaimana Anda sudah coba mendaftar jadi Agen Pos mobile aplikasi? Gimana mudah kan?

Read More

Bila belum berhasil silahkan dicoba lagi karena saya juga pada saat pendaftaran rada-rada susah sampai mungkin ada 5 kali dan ke 6 kalinya baru bisa daftar dan sukses bisa langsung Login tanpa harus ada verifikasi apapun.

Fitur-Fitur M AGENPOS MOBILE.

Namun harus diingat sebelum kita lanjut bertransaksi kita harus isi saldo dulu! namun ada namunnya lagi sebelum kita isi saldo atau deposit alangkah baiknya kita pahami dulu satu persatu menu yang ada di aplikasi mobile Agen Pos, ada menu apa aja sih yang ada di aplikasi m-agenpos mobile? Untuk lebih jelasnya simak di vidionya :

Setelah kita anggap sudah bisa tahu dan memahami menu-menu dalam aplikasi dan Anda sudah siap untuk bertransaksi finansial lanjut kita siapkan dana untuk isi saldo / deposit ke akun kita di aplikasi Agen Pos mobile dengan beberapa langkah mudah.

Cara deposit.

Ada beberapa metode atau cara deposit di aplikasi m-agenpos diantaranya dengan datang langsung ke kantor pos terdekat dengan mengisi formulir setoran di loket kantor pos, melalui virtual account Bank BNI yang bisa ditransaksikan diseluruh akses chanel Bank BNI, melalui virtual account Bank BTN bisa ditransaksikan diseluruh akses chanel Bank BTN, dan atau bisa juga menggunakan virtual account Bank BCA.

Caranya sangat mudah Anda tinggal datang saja langsung ke kantor kantor yang saya sebutkan diatas dengan mencatat dulu dan atau membawa nomor rekening atau virtual account akun anda di aplikasi m-agenpos mobile yang bisa ditemukan pada pada menu profile ⇒ Informasi Top up/deposit ⇒ Informasi Top up.

Bila Anda adalah Nasabah Bank BNI dan memiliki mobile banking BNI dan Saldo Anda di rekening mencukupi tidak perlu lagi kemana mana tinggal Anda buka aja BNI mobile Anda dan Anda tinggal transfer ke rekening virtual account BNI Anda di aplikasi m-agenpos dengan nominal berapapun yang akan Anda depositkan, untuk biaya admin dari BNI ke Virtual account BNI saya kurang tahu karena saya tidak memiliki rekening di BNI tetapi saya pertama kali isi saldo agen pos dengan aplikasi Payfazz dengan biaya Rp.1000 dan selain itu juga bisa dengan metode lain, bila dekat dengan agen BRILink bisa menggunakan transfer Bank lain dengan tujuan Bank BNI dengan biaya Rp.6500 s/d Rp.15000 tergantung kebijakan Agen BRILinknya (via BRILink tidak disarankan dengan melihat biaya yang terlalu mahal).

Untuk via kantor pos Anda tinggal datang langsung aja dengan mengisi formulir setoran di loket kantor pos dengan nominal berapapun keinginan Anda, via kantor pos saya belum pernah”informasi ini dari petunjuk yang ada di aplikasi, untuk virtual account BTN dan BCA pun saya belum coba karena lokasi saya jauh dari kantor tersebut dan saya tidak memiliki rekening di Bank tersebut namun saya kira tidak akan jauh beda dengan cara deposit melalui Bank BNI, selain itu saya perlu informasikan bahwa deposit via Bank BNI nominal deposit kita akan dipotong biaya Admin sebesar Rp.2000 oleh pihak Pos akan tertera di laporan mutasi seperti gambar dibawah ini.


Laporan mutasi saldo m-Agenpos

Bisa kita simpulkan deposit / isi saldo m-Agenpos mobile bisa dilakukan dengan cara transfer kerekening virtual acount Agen Pos masing-masing tanpa perlu konfirmasi ataupun menunggu sampai 15 menit karena masuk secara realtime bila tidak lagi ada gangguan. Namun bila setelah beberapa menit setelah transfer sukses saldo belum bertambah coba logout aplikasi dan login kembali atau cek mutasi saldo.

Seperti itulah cara deposit saldo M-Agenpos semoga bermanfaat bagi yang membaca dan utamanya buat saya menjadi catatan keseharian saya untuk saya baca kembali dikemudian hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. Fee disetiap transaksi yg diterima apa masuk menjadi deposit ato bagaimana? Mohon infonya gan