Cara Download File PDF Gratis 100% Work

Scribd merupakan salah satu situs yang sekarang ini populer di kalangan pelajar. Dalam scribd Anda dapat menemukan berbagai macam file dokumen dengan format iPaper/ pdf yang terdiri atas berbagai macam jenis dokumen.

Mulai dari dokumen skripsi, makalah, dokumen presentasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi seringkali banyak orang yang merasa kesulitan ketika akan melakukan proses download file tersebut.

Read More

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berikan tutorialnya untuk Anda bagaimana cara download file PDF gratis yang dijamin 100% work. Cek tutorialnya di bawah ini!

Cara Download File PDF dari situs scribd Gratis

Dalam tutorial cara download file PDF gratis kali ini kita akan mendownload file melalui DLSCRIB.com. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Cari file atau dokumen scribd yang nantinya akan Anda download dengan menggunakan web browser pilihan Anda.
  • Jika Anda telah menemukannya, kemudian copy link dokumen tersebut. Selanjutnya Anda buka tab baru pada web browser dan masuklah pada situs DLSCRIB.com.
  • Ketika situs Anda sudah bisa diakses kemudian selanjutnya Anda tempelkan atau paste link URL yang sebelumnya sudah Anda copy di bagian kolom document URL.
  • Anda bisa lanjutkan dengan melakukan persetujuan. Caranya yaitu dengan Anda centang kotak yang bertuliskan persetujuan atas aturan yang sudah diberlakukan oleh situs yang bersangkutan.
  • Setelah itu klik pada tombol berwarna biru yang bertuliskan Generate Download Link.
  • Setelah itu Anda nantinya akan diminta untuk mencentang bagian captcha “Im not a Robot” agar bisa segera melanjutkan proses download. Klik setelahnya tombol download PDF.
  • Tunggu selama beberapa saat sampai pilihan download muncul dengan keterangan ukuran filenya. Dokumen scribd yang Anda inginkan secara otomatis akan segera terunduh

Atau Anda juga bisa menggunakan cara kedua yaitu melalui situs autogeneratelink.info. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Buka dokumen scribd yang Anda ingin unduh kemudian salin atau copy alamat URL file yang Anda inginkan.
  • Pada tab lain dari web browser Anda, buka situs autogeneratelink.info. Jika sudah terbuka, nantinya akan tampak kolom lain yang bertuliskan “paste your link here” dan Anda bisa segera tempel salinan URL dari dokumen scribdnya. Setelahnya lanjutkan dengan Anda klik pada tombol generate.
  • Proses generate tadi akan perlu waktu beberapa detik untuk memproses file yang Anda inginkan.
  • Setelah proses generatenya selesai, Anda bisa segera melanjutkan untuk melakukan unduhan file dokumen dengan mengklik pada tombol download. Kemudian file scribd akan segera masuk pada HP atau komputer yang Anda gunakan untuk mengakses.

Jika kedua cara diatas kurang berkenan di hati Anda untuk melakukannya, masih ada cara yang ketiga. Cara yang ketiga adalah cara download file PDF gratis melalui situs docdownloader.com. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama cari dokumen scribd yang Anda akan unduh. Setelah Anda menemukannya, copy link dokumen dengan membuka situs docdownloader.com dan pilih opsi scribd downloader karena file yang akan Anda unduh merupakan file dalam bentuk scribd.
  • Selanjutnya paste link dokumen yang Anda sudah copy di kotak yang tersedia. Kemudian klik pilihan get link dan setelah beberapa saat maka akan muncul tombol download.
  • Setelahnya klik pada tombol download PDF dimana file yang Anda ingin unduh akan segera diproses beberapa saat.
  • Setelah file selesai untuk diproses maka nanti akan muncul kembali tombol download PDF dengan keterangan ukuran filenya.
  • Untuk melanjutkan Anda bisa klik tombol tersebut dan file akan segera terdownload dan masuk di perangkat HP atau komputer Anda.

Sangat mudah bukan cara download file PDF gratis 100% work diatas? Selamat mencoba dan semoga informasi diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *