Cara instal UC Web di komputer yang teristal Malwarebytes

Tips untuk pengguna Malwarebytes.

Komputer merasa semakin lambat dan banyak sekali yang tidak biasa tampil di layar monitor apalagi saat tersambung ke jaringan internet hati-hati komputer kita terserang malware segera instal anti malware salah satunya adalah Malwarebytes yang premium atau pun yang gratisnya yang sudah dipercaya oleh para penggunanya bisa menghilangkan atau mengkarantina bahkan menghapus dari komputer kita

Tetapi jangan salah ada satu pengaturan Malwarebytes yang harus diperhatikan karena bila kita membiarkannya aktip secara otomatis akan mengkarantina semua file yang dianggapnya malware seperti pernah dialami oleh beberapa pengguna termasuk saya sendiri salah satu aplikasi browser yang digadang-gadang sebagai aplikasi browser paling cepat yaitu UCWeb.

Read More

Malwarebytes akan mendeteksi sebagai malware pada aplikasi ini dan akibatnya aplikasi ini akan di karantina bila sudah dikarantina secara otomatis oleh Malwarebytes maka tentunya aplikasi UC tidak akan bisa berjalan. UCweb tidak bisa berjalan dikomputer yang terinstal Malwarebytes cara mengatasinya adalah, mungkin ini adalah salah satu tipsnya yang paling sederhana yang saya ketahui yaitu dengan mematikan otomatis karantina pada pengaturan Malwarebytes.

Buka Malwarebytes dikomputer yang sudah terinstal masuk ke Setting jajaran sebelah kiri terbuka halaman dengan beberapa menu Application,Protection,Scan Schedule,Exclusions,My Acount,About pilih Protection scrol ke paling bawah matikan Automatic Quarantine dengan cara klik tombol warna hijau sampai menjadi off dan selesai. Untuk yang berkenan melihat vidionya silahkan bisa dilihat dibawah ini”!

Cara instal UC Web di komputer yang teristal Malwarebytes.

Coba instal ulang lagi UC Webnya dan bila ada pemberitahuan di pojok kanan bawah komputer silahkan klik Ignore dan instalan akan berjalan kembali pemberitahuan pun akan kembali muncul sampai instalasi selesai klik Ignore kembali bila tidak di Ignore instalasi tidak akan selesai-selesai.

Selesai? buka UC Web seperti biasa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *