Cara Install Google Chrome di Komputer, Tidak Butuh Waktu Lama

Setiap orang yang ingin menemukan informasi di internet, tentu membutuhkan software atau aplikasi browser bukan? salah satu aplikasi  browser yang paling banyak digunakan di dunia adalah google chrome. Jika anda belum mempunyai aplikasi yang satu ini, maka anda wajib mengetahui bagaimana cara install google chrome ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, google memang menjadi salah satu perusahaan terbesar yang ada di dunia. Sudah banyak aplikasi populer yang dimiliki oleh google ini. salah satunya adalah google chrome ini sendiri. Dengan tampilan yang minimalis serta ringan, siapapun pasti akan nyaman melakukan kegiatan browsing di dalam google chrome ini.

Read More

Cara install software google chrome dengan mudah

Biasanya, pada perangkat smartphone, google chrome ini memang sudah terinstall sejak anda membeli ponsel tersebut. tetapi berbeda pada komputer dimana anda biasanya masih harus mendownload sendiri software google chrome tersebut. buat anda yang bingung bagaimanakah cara untuk memasang aplikasi ini  maka anda wajib menyimak tutorial menginstall windows untuk google chrome ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, membuka https://www.google.com/chrome/

2. Melalui halaman itulah, anda akan menemukan google chrome setup. Jika sudah menemukannya, maka anda bisa langsung mengklik dua kali file tersebut.

3. Anda akan menemukan adanya notifikasi dari windows. Anda bisa langsung klik “yes” untuk meneruskan proses download hingga selesai.

4. Untuk proses download ini sendiri biasanya tergantung dengan koneksi internet yang anda miliki. Jadi pastikan  apabila anda mempunyai koneksi internet yang bagus.

5. Jika proses download sudah selesai, maka aplikasi tersebut sudah terinstall pada komputer anda dan anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Kelebihan google chrome

Setelah mengetahui cara install google chrome, anda wajib mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi google chrome ini. berikut ini daftar kelebihannya.

1. Mempunyai desain interface minimalis

Ini merupakan kelebihan dari google chrome yang sudah diketahui oleh banyak orang yakni mempunyai desain interface minimalis dimana terlihat lebih simple dan sederhana dibandingkan dengan jenis browser lainnya. Secara tidak langsung ini juga akan membuat user betah berada di dalamnya.

2. Hemat akan RAM

Tidak hanya itu saja, untuk anda yang mempunyai laptop dengan RAM yang rendah, anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa menggunakan aplikasi browser ini. mengingat aplikasi ini hanya membutuhkan resource yang sedikit.

3. Bisa terhubung langsung dengan search engine google

Buat anda yang suka browsing melalui google, anda tidak perlu khawatir karena software ini sendiri akan langsung menghubungkan anda dengan search engine google.

Bagaimana mudah bukan cara install google chrome pada komputer? Google chrome ini sendiri memang sudah terkenal sebagai browser yang punya banyak keunggulan. Tutorial menginstal windows