Cara Melihat Rincian Fee Agen BRILINK

  • Whatsapp

Bagaimana Cara Melihat Rincian Fee Agen BRILINK?

Untuk setiap transaksi yang berhasil , seorang agen BRILINK mendapatkan sharing fee yang nominalnya berbeda-beda untuk setiap jenis transaksi.

Berdasarkan Buku Saku Brilink, Sharing Fee adalah pembagian fee antara BRI dan agen Brilink atas komisi dari transaksi Brilink pada Agen dengan nilai yang telah disepakati.

Read More

Berikut adalah rincian besarnya fee yang didapat seorang Agen Brilink untuk beberapa jenis transaksi:

Besaran Fee Agen.

  • Transfer sesama BRI Rp. 1500
  • Transfer antar Bank Rp. 6000
  • PLN Post/Prepaid Rp. 1500
  • Isi Pulsa Simpati/AS Rp. 1.575

Update : fee Agen BRILink 2018

Untuk melihat total fee yang didapat perbulan atau perharinya, silahkan log in ke:https://agen.bri.co.id/agent/index.php/auth   Akan muncul tampilan berikut:

Masukkan Username dan Password yang kita dapat melalui SMS pada saat disetujui menjadi Agen Brilink. Kemudian klik Log in. (Jika Username dan Passwordnya hilang, lihat saja nomor ID Merchant di struk transaksi. Isi Username dengan Nomor ID Merchant, depannya ditambah huruf b, misalnya nomor ID Merchant 000001252236580, maka usernamenya b000001252236580. Sedangkan untuk passwordnya isi dengan nomor ID Merchant tanpa huruf b.)Kemudian kita akan masuk ke tampilan berikut:

Klik tanda 3 garis pada bagian kiri paling atas, kemudian akan muncul tampilan berikut:

Klik DOWNLOAD LAPORAN. Disana terdapat dua pilihan, Laporan harian atau Laporan Bulanan.
Jika memilih laporan Harian maka akan muncul tampilan berikut:  

Pilih tanggal dan bulan berapa yang ingin kita download informasinya. Setelah itu klik DOWNLOAD. Dari laporan tersebut kita bisa mengetahui berapa jumlah transaksi yang kita lakukan dan berapa fee yang kita kita dapatkan. Silahkan cocokkan dengan jumlah fee yang masuk ke rekening kita, apakah sesuai atau ada kekurangan atau kelebihan???

Catatan:
Gambar diatas adalah tampilan web Agen Brilink menggunakan handphone.

Update:

Update ulasan ini silahkan kunjungi Cara menghitung fee bulanan Agen BRILink dengan mudah