Cara Mengetahui Theme, Plugin Website Blog Orang Lain

Untuk mengetahui Theme atau Plugin yang digunakan oleh Website atau Blog Orang lain bahkan darimana Pemilik Website tersebut membelinya caranya sangat mudah sekali, berikut caranya:

Cara Mengetahui Theme Website/Blog Orang lain.

Siapkan URL Website Blog yang ingin diketahui Theme dan Plugin yang digunakannya. Pastikan Website Blog menggunakan WordPress karena cara ini berpungsi untuk cek Theme dan Plugin Website Blog WordPress.

Read More

  • Buka situs WTS
  • Masukan URL yang sudah dipilih yang ingin dicek Theme atau plugin yang digunakannya.
  • Klik tombol cari
  • Lihat hasilnya

Informasi yang bisa diberikan oleh Situs WTS tentang Theme.

WTS memberikan informasi detil seperti:

  • Nama Theme yang digunakan Website Blog
  • Pembuat Theme / Author
  • URL Author
  • Dekripsi Theme
  • Versi Theme
  • Theme Screenshot
  • Informasi Semua Plugin yang digunakan Website Blog

Itulah cara mengetahui Theme yang digunakan oleh Website Blog WordPress orang lain, caranya mudah bukan?.

Itulah cara mengetahui Theme yang digunakan oleh Website Blog WordPress orang lain, caranya mudah bukan?.

Situs selain WTS untuk cek Theme, Plugin WordPress.

Selain situs WTS diatas untuk mengetahui nama dan tempat beli Theme maupun Plugin WordPress Orang lain yang digunakan pada suatu Website Atu Blog bisa juga mengunakan situs WP Theme Detector dengan situs ini sama halnya dengan situs WTS namun WPTD memberikan informasi yang lebih lengkap, untuk lebih jelasnya silahkan bisa dicoba kedua situs tersebut.

Cara mengetahui Theme website ini tentunya akan diperlukan oleh Blogger yang akan atau baru saja membuat Website atau Blog di WordPress dan bingung menentukan Theme untuk tampilan yang akan digunakan pada Website atau Blog WordPressnya.

Referensi Theme tentunya sangat banyak sekali yang terkadang membuat kita bingung untuk memilihnya dari yang gratis dan juga premium.

Cara mudah menentukan Theme yang akan digunakan.

Satu cara yang paling mudah untuk menentukan Theme yang akan digunakan menurut saya adalah bisa melihat dari Website atau Blog yang sudah kita kunjungi, yang mana menurut kita tampilannya sesuai dengan selera.

Bukan hanya itu saja menentukan Theme dengan cara melihat-lihat terlebih dahulu tampilan Website atau Blog Orang lain yang sudah berada dihalaman depan Google Pencarian kita tidak lagi harus meragukan SEO akan Theme yang akan digunakan tersebut. Selanjutnya yang harus dilakukan adalah hanya mengetahui nama Theme dan situs tempat membeli Theme yang digunakan oleh Website tersebut dengan cara diatas.

Oh, iya selain memberikan informasi yang sudah disebutkan diatas 2 situs tersebut juga memberikan informasi seputar Theme dan Plugin populer versi masing-masing yang bisa dijadikan referensi dalam menentukan pilihan.

Sekian terkait cara mengetahui Theme yang digunakan oleh Website atau Blog Orang lain, semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *