Cara Mengubah Kuota Aplikasi Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

  • Whatsapp

Pada tanggal 16 Maret Telkomsel berpatisipasi atas yaitu memberikan kuota gratis 30 Gb selama sebulan, akan tetapi kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk akses aplikasi ruangguru saja. Ini akibat Virus Corona yang telah ada di indonesia, agar penyebaran tidak meluas banyak siswa yang di liburkan untuk belajar dirumah.

Pada artikel kali ini Males Ngeblog memberikan Cara Mengubah Kuota Akses Aplikasi Ruangguru Menjadi Reguler, tutorial ini di dapat karena ramai di facebook. Jadi tidak ada salahnya jika di share buat kamu yang mempunyai kartu telkomsel bisa dicoba tutorial berikut ini.

Read More

Namun sebelum itu jika kalian yang belum mendownloud Aplikasi My Telkomsel bisa downloud dulu aplikasinya di playstore karena untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 30 Gb.

Setelah itu kalian downloud juga aplikasi pendukung yaitu Psiphon Pro di Google playstore, agar bisa aplikasi tersebut bisa diubah menjadi reguler. Untuk settingnya bisa gunakan alamat ini agar work :

  • cdn.ruangguru.com
  • cdn2.ruangguru.com
  • belajaronline.ruangguru.com
  • ruangguru.com

Kalian cukup pilih salah satu aja, itu terserah mau yang mana. Selanjutnya pergi buka aplikasi Pishop Pro untuk settingnya. Cukup pilih Opsi > Opsi Lanjutan > kemudian pilih Setting Proxy, pilih Header HTTP Custom, maka settiing seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Aplikasi Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Sekarang tinggal pergi ke halaman utama pada aplikasi, jika sudah pilih Mulai agar aplikasi bisa berjalan.

Note :

Bila tidak bisa terhubung matikkan dulu smartphone kalian atau mode pesawat untuk beberapa waktu.

Itulah Tutorial Cara Mengubah Kuota Aplikasi Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Reguler, jangan lupa gunakkan dengan bijak ya sobat semua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *