Cara Top Up OVO Cash di EDC BRILink dan aplikasi BRILink Mobile

OVO Cash adalah salah satu layanan pada aplikasi OVO untuk pembayaran maupun transfer uang antar bank secara online dan bukan cuma itu saja diaplikasi OVO ada juga yang namanya OVO Point sebagai rewards dari transaksi menggunakan OVO Cash atau pun bagi pengguna aplikasi belanja online Tokopedia tentu sudah mengenal yang namanya OVO Cash sebagai rekening tempat penyimpanan saldo yang kita simpan di Tokopedia baik itu repund dari transaksi maupun pembayaran dari pembeli untuk penjual yang secara otomatis masuk OVO Cash. Sedangkan OVO Point adalah Cashback dari beberapa transaksi yang termasuk dalam program promo akan masuk ke OVO Point.

Bagaimana cara isi / top up saldo aplikasi OVO bila kita bukan pengguna Tokopedia?

Read More

Caranya mudah dan salah satunya adalah yang paling mudah bisa di Agen BRILink dengan hanya menyebutkan nomor handphone yang terdaftar di OVO yang mau di top up dan juga nominalnya. Jangan lupa paling utamanya serahkan uangnya sesuai nominal yang akan di top up ditambah biaya admin.

Agen akan melakukan top up atau isi saldo OVO dengan menggunakan fitur BRIVA baik itu menggunakan EDC maupun BRILink Mobile caranya sama seperti membayar BRIVA Tokopedia atau pun Bukalapak  dan yang membedakannya adalah kode perusahaannya didepan sebelum memasukan nomor handphone akun OVO.

Saya contohkan saya ingin top up akun OVO saya sendiri dengan aplikasi BRILink Mobile: 

Masuk kemenu BRIVA masukan kode bayar 88099+nomor HP contoh: 88099081519143390 → klik kirim → cek nama dan masukan nominal yang akan di top up lalu klik kirim → verifikasi nama kembali dan nominal bila sudah benar masukan password BRILink Mobile dan klik bayar → transaksi berhasil cetak struk

→ cek OVO Cash di aplikasi OVO.

 

Bagaimana bila mengunakan EDC BRILink? Sama caranya menggunakan menu BRIVA seperti berikut :

→ Pilih menu mini ATM → Pilih menu Pembayaran → Pilih BRIVA → Gesekan kartu ATM Agen → Masukan nomor Virtual Acount OVO 88099+nomor Handphone yang teregistrasi di OVO sebagai contoh 88099081519143390 → Masukan PIN → verifikasi data → Masukan jumlah nominal yang akan di top up →  Jika sudah benar tekan Ok → Transaksi selesai → cetak struk → cek saldo diaplikasi OVO.

Mudah bukan? Bukan hanya itu saja isi atau top up saldo OVO menggunakan EDC atau pun BRILink mobile gratis biaya admin bagi Agen BRILink hee..hee.. kalau konsumen sih ada biayanya yang ditetapkan oleh Agen BRILink itu sendiri.