Cek rincian pinjaman melalui internet Banking BRI

  • Whatsapp

Cara cek rincian rekening pinjaman atau kredit di Bank BRI ini adalah salah satu kemudahan yang diberikan kepada Nasabah oleh Bank BRI yang sudah aktivasi internet Banking BRI untuk transaksi finasial.

Baca juga: Cara Transaksi Internet Banking BRI

Read More

Cara cek info pinjaman BRI

Untuk cek rincian rekening pinjaman BRI Internet Banking sangat mudah caranya :

Login BRI Internet Banking terlebih dahulu di menu Rekening ⇒ Rincian pinjaman kita dapat mengetahui seperti jumlah pengambilan pinjaman ke Bank BRI, sisa tagihan, angsuran perbulan, tanggal pembentukan rekening dibuat, tanggal pencairan dan tanggal jatuh tempo.

Manfaat

Dengan menu ini kita bisa kapan saja dan dimana saja mengeceknya asalkan setidaknya mempunyai HP yang tersambung dengan internet berikut langkah-langkahnya:

  • Akses https://ib.bri.co.id/ dibrowser PC atau smartphone Anda dan login
  • Klik menu “Rekening”  
  • Klik menu “Rincian Pinjaman”  
  • Klik nomor rekening pinjaman, untuk melihat detail  

Dengan cara ini tentunya Nasabah dimudahkan bila ingin cek secara detil rincian pinjaman, berapa bulan lagi untuk pelunasan, berapa bulan yang sudah dilunasi dan tentunya Nasabah akan tahu berapa lagi total dana yang harus dibayarkan jadi utang Nasabah.

Ingat fitur cek rincian pinjaman BRI ini hanya baru bisa diakses melalui internet banking BRI versi web, untuk diaplikasi sendiri baik itu BRI Mobile yang lama maupun BRIMo versi baru belum bisa.

Update

Rincian pinjaman BRI beberapa Nasabah tidak bisa diakses atau dilihat via internet banking, rekening pinjaman tidak otomatis terkoneksi dengan internet banking yang dimiliki oleh Nasabah, untuk hal ini bisa langsung dtanyakan ke pihak BRI-nya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *