Cek saldo rekening di internet Banking BRI

  • Whatsapp

Sekarang adalah jaman sekarang yang serba mudah apapun bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan tempat duduk begitupun halnya dengan yang berhubungan dengan Perbankan.

Lihat saja sekarang Kantor Bank mungkin bisa dibilang berkurang dalam melayani Nasabah bukan Nasabahnya yang berkurang tetapi dijaman Now akses Perbankan lebih mudah lebih dekat banyak pilihan yang ditawarkan.

Kalau dulunya sebagai contohnya mau cek saldo rekening saja harus datang kekantor Bank karena masih jarangnya ATM dan juga dikarenakan masih awamnya Nasabah.

Kalau sekarang jangankan cek saldo mau transfer mau tarik tunai sudah sangat mudah ada Agen BRILink untuk yang rekeningnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan untuk Bank lainnya juga punya Agennya masing-masing walaupun yang punya ATM selain BRI masih bisa ditransaksikan di Agen BRILink dengan jaringan ATM bersama dengan tentunya biaya yang lebih mahal.

Kalau untuk cek saldo BRI lebih mudah dengan internet Banking saja caranya sangat mudah buka internet banking BRI Anda dengan mengakses https://ib.bri.co.id/ dengan user id dan password Anda yang tentunya sudah aktif.

  1. Klik menu “Rekening”  
  2. Klik menu “Saldo Tabungan”
  3. Klik nomor rekening Anda, jika ingin melihat detail mutasi rekening
  4. Detail mutasi rekening

Update:
Untuk langkah 3-4 sudah tidak bisa, bila ingin melihat rincian dari setiap rekening silahkan gunakan menu mutasi rekening.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *