Contoh Berita Acara Serah terima Penyelenggaraan Pendidikan MDTA

  • Whatsapp

Contoh Berita Acara Serah terima Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA), pada contoh ini adalah berita acara pemindahan tanggungjawab dan kewenangan sebagai induk badan hukum penyelenggara pendidikan

Berita acara serah terima penyelengaraan pendidikan MDTA ini dibuat karena sesuatu hal diantaranya seperti dikarenakan adanya perubahan kepengurusan atau atau pada contoh berita acara ini adalah perubahan sebagaimana dalam pasal 1 dalam berita acara :

Isi dari berita acara.

Pasal 1.

  • a. Pihak Kesatu telah menyerahkan sepenuhnya tanggungjawab dan kewenangan sebagai induk badan hukum penyelenggara pendidikan MDT kepada Pihak Kedua.
  • b. Ruang lingkup tanggungjawab dan kewenangan yang diserah terimakan oleh Pihak Kesatu kepada Pihak Kedua sebagaimana dimaksud pada huruf a tersebut diatas meliputi :
    • (1) Menetapkan pembukaan dan penutupan penyelenggaraan pendidikan MDT ;
    • (2) Mengangkat dan memberhentikan Kepala, Guru serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya;
    • (3) Menyediakan sumber daya untuk operasional penyelenggaraan pendidikan MDT ;
    • (4) Memberikan gaji/honor/kesejahteraan bagi Kepala, Guru serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya;
    • (5) Menjalin kerjasama dengan masyarakat, pemerintahan serta pihak-pihak lain yang diperlukan untuk mendukung terselenggaranya pendidikan MDT;
    • (6) Tanggungjawab dan kewenangan yang lain dalam rangka penyelenggaraan pendidikan pada MDT sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pasal 2.

Pasal kesanggupan pihak ke 2 melanjutkan penyelenggaraan pendidikan.

Pihak Kedua menyatakan menyanggupi serah terima ini dan memahami tanggungjawab serta kewenangan sebagai induk badan hukum penyelenggara pendidikan MDT sebagaimana dimaksud pada Pasal 1.

Pasal 3.

Pihak Kesatu menyatakan bahwa segala keputusan yang telah diambil dan ditetapkan sebelum dilakukannya serah terima ini dinyatakan dicabut dan tidak berlaku lagi.

Pasal 4.

Berita Acara Serah Terima ini dibuat asli rangkap 2 (dua) yang masing-masing dibubuhi materai pada masing-masing pihak serta ditandatangani dan dicap oleh masing-masing pihak sebagaimana mestinya.

Download dokumen file Word.

Silahkan download contoh berita acara ini dalam format file Word, selanjutnya edit data yang harus disesuaikan, sesuiai data pihak pertama dan juga pihak kiedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *