Contoh spanduk dan brosur Agen BRILink

Berikut adalah contoh-contoh format spanduk dan brosur yang bisa digunakan sebagai media promosi Agen BRILink.

Tersedia dalam format file CorelDraw & Photoshop

Read More

Contoh sopanduk Agen BRILink Photoshop dan CorelDraw yang bisa diedit sesuai selera dan kebutuhan.

Cara editnya sangat mudah cukup Anda memahami dasar saja Software Photoshop dan Coreldraw saya rasa sudah bisa untuk editnya sesuai keinginan Anda.

Untuk memepermudah terlebih bagi pemula dikhususkan untuk yang pilih file dengan CorelDraw berikut link tutorial CDRnya bisa Anda pelajari.

Alat promosi memang sangat dibutuhkan seperti spanduk, neon box atau pun brosur dan juga selain itu sekarang ini media promosi banyak sekali pilihannya, diantara itu semua adalah promosi melalui media sosial yang mudah dan dengan biaya minimal cukup dengan biaya untuk beli kuota internet yang tentunya itu adalah pengeluaran yang bisa dibilang menjadi kebutuhan rutin oleh sebagian Orang.

Tetapi media sosial mungkin itu hanya untuk di dunia maya dan untuk didunia nyata tetap spanduk, neon box dan juga brosur jelas dibutuhkan. Diatas adalah hanya sebagai contoh saja maka dari itu sengaja saya share dalam bentuk file aslinya dengan coreldraw dan juga photoshop yang tentunya bisa diedit sesuka hati masing-masing sampai dengan klop dengan keinginan Sobat.

Update:

Untuk update desain media promosi Agen BRILink silahkan bisa didownload dalam file RAR terbaru, setelah berhasil didownload silahkan extrak file, bila meminta password silahkan masukan password siajun.com.

File contoh ini adalah file mentahan dengan coreldraw 18 dan bila versi coreldraw yang digunakan dibawah dari versi 18 kemungkinan file tidak bisa dibuka, bila hal ini terjadi silahkan bisa kontak admin dengan menyebutkan versi CDR yang digunakan, nantinya file coreldraw akan disesuaikan dengan versi CDR yang digunakan dan dikirim via email.

Berikut adalah tampilan desain media promosi Agen BRILink:

Sekian terkait ulasan Contoh spanduk dan brosur Agen BRILink semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. When someone writes an post he/she maintains the plan of a user in his/her mind that how a user can be
    aware of it. Therefore that’s why this piece of writing is perfect.
    Thanks!