Daftar BRI Mobile

  • Whatsapp

Cara simpel daftarkan BRI Mobile di internet banking BRI dengan 4 langkah mudah, namun perlu diingat Kamu sudah harus terdaftar di internet banking BRI.

BRI Mobile mempermudah dalam bertransaksi kita, kelebihan menggunakan BRI Mobile adalah tidak perlunya tersambung dengan internet sama dengan kita mengirim SMS cukup dengan pulsa biasa yang sering kita pakai buat telpon atau pulsa reguler (bukan pulsa paketan).

Kekurangannya mungkin terletak harus adanya pulsa minimal 1 rb rupiah untuk bisa bertransaksi dengan BRI Mobile, berbeda dengan internet Banking versi Mobile tanpa harus mengeluarkan pulsa untuk menerima mToken hanya dengan tersambung dengan internet, dan mungkin kalau internet untuk dijaman sekarang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menjalin hubungan dengan rekan atau siapapun itu yang jauh tanpa tatap muka secara langsung kecuali vidio call heee,,,itu lain lagi.

Berikut cara daftarinnya via internet banking BRI:

  1. Klik menu “LAYANAN”
  2. Klik menu “Daftar BRI Mobile”
  3. Klik kirim untuk daftar Internet Banking BRI Mobile
  4. Klik kirim untuk mendapatkan SMS berisi URL Pendaftaran Berhasil  

Update:  Cara diatas adalah sebelum dilakukan perubahan sisitem oleh Bank BRI, cara diatas sudah tidak relevan, artikel ini  sudah saya perbaharui pada link berikut Aktivasi Internet Banking BRI Versi mobile terbaru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *