DLPro Theme WordPress Indonesia Untuk Situs Download Software

  • Whatsapp
theme dlpro wordpress indonesia

Kenapa harus situs download software?

Situs download software gratis menjadi salah satu niche yang cukup diburu oleh para Blogger, salah satu alasannya seperti disebutkan disitusnya idtheme.com adalah kata kunci yang abadi.

Kata kunci memang selalu menjadi salah satu masalah dari banyak faktor lainnya pada sebuah situs untuk menjadi tampil dihalaman utama pencarian.

Read More

Kata kunci atau keyword sebuah artikel pada situs ada yang namanya kata kunci abadi dan juga ada kata kunci musiman.

Kata kunci abadi sendiri adalah kata kunci yang selalu dicari oleh pengguna diinternet bisa dibilang kata kunci yang selamanya selalu dicari tak lekang oleh waktu istilahnya.

Lalu bagiamana dengan kata kunci musiman?

Kata kunci atau keyword musiman tentunya mampu mendongkrak kepopuleran situs pada masanya, kemudian setelah masanya lewat tidak menutup kemungkinan situs kembali mengalami sepi pengunjung, namun apabila pemilik situs segera menyiapkan kata kunci yang akan dicari pengguna internet selanjutnya tentu masalah ini mungkin bisa terlewati.

Nah, dari itu, kata kunci abadi menjadi pilihan untuk solusi stabilnya pengunjung situs dimasa sekarang dan masa mendatang.

Salah satu kata kunci yang memang bisa dibilang abadi adalah kata kunci download software gratis, kata kunci download software gratis ini tentunya menjadi kata kunci yang tidak akan pernah berubah dan tentunya selalu dicari oleh pengguna diinternet, selama masih ada yang menggunakan komputer dan internet dan yang suka gratisan, dari tiga kata kunci download, software apalagi ditambah gratis itu selalu menjadi populer diinternet.

Sebagai pemilik situs atau publisher selain alasan kata kunci, juga karena niche download aplikasi atau software terus berkembang dan dikembangkan oleh developernya, dengan begitu publisher akan lebih mudah mencari ide untuk update konten situsnya, hari ini update software yang ini dan besok update software yang itu, tanpa repot harus nyari buat bahan nulis, biarkan developer yang memikirkan hal itu, kita tinggal selalu standby mengikuti perkembangannya.

Bukan hanya dua alasan diatas saja publisher lebih memilih niche situs download software ini, mudahnya cara buat situs download sofware ini mungkin menjadi alasan yang utama, gimana tidak, sekarang buat situs download software sangat mudah walaupun tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan. Bukan buat situsnya saja yang mudah, buat kontennya pun mudah, bagaimana caranya? Bisa diambil contoh seperti saya membuat situs download software dalam hitungan jam bahkan bisa kurang sudah jadi, pun buat kontennya bisa dengan hitungan menit bahkan bisa kurang dari satu menit konten sudah bisa di publikasikan. Bagaimana caranya? Caranya seperti berikut ini:

Cara membuat situs niche download software atau aplikasi gratis

Sekarang serba mudah asalkan ada uang, tidak harus besar dengan modal minim pun bisa sesuai budget yang dimiliki, begitu kiranya yang saya lakukan untuk membuat situs download software dengan mudah dengan tanpa keterampilan koding.

Pertama tentunya untuk mempermudah dan hemat waktu, untuk membuat situs tinggal gunakan saja CMS WordPress, kenapa harus WordPress? Untuk saya sendiri WordPress sangat mudah mengelolanya, banyak tool / plugin tersedia secara gratis maupun berbayar, jadi pengguna tidak harus memiliki keterampilan koding untuk bisa mengelolanya.

Siapkan atau sewa hosting dan domain yang telah dipilih dipenyedia hosting dan domain, sekarang penyedia banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan keuangan yang dimiliki.

Siapkan atau beli templat atau theme WordPress khusus niche download software.

Setelah hosting, domain, theme sudah siap, instal WordPress pada hosting, atau beberapa penyedia hosting sudah berikut jasa instalkan WordPress pada hosting yang kita sewa, jadi kita tinggal bekerja untuk instal dan setting theme saja. Untuk theme sendiri bisa beli di sesuaikan dengan niche yang akan kita garap, contohnya niche download software, untuk theme saya merekomendasikan theme DLPro dari idtheme.com, kenapa? Dibawah sedikit akan saya review.

Setelah instal dan setting themenya maka situs download software sudah jadi, lalu bagaimana dengan postingan yang katanya dalam hitungan menit sudah jadi? Ini juga akan saya ulas dibawah.

Review theme WordPress Indonesia DLPro idtheme.com

Tema disebut juga templat pada WordPress Indonesia DLPro adalah theme buatan anak Indonesia dengan segala kemudahan dalam mengaturnya, tidak perlu pintar koding, tidak perlu sudah berpengalaman, pemula pun saya kira bisa mengunakannya dengan atau tanpa bantuan.

Dengan Theme WordPress DLPro membuat situs download software semudah buat tulisan copy paste semua settingan tinggal klik dan klik pada fitur customizer WordPress.

Banyak fitur disematkan dalam theme DLPro ini, berikut fitur-fiturnya:

Design

Theme WordPress khusus web download ini memiliki desain sangat responsive dan dengan tampilan profesional.

Tempat banner iklan

Sebagai faktor pendukung dari berkembangnya situs adalah adanya penghasilan, dan penghasilan untuk sebuah situs itu dari iklan yang ditayangkan pada situsnya, untuk itu theme DLPro menyediakan ada 10 tempat iklan yang strategis, mulai dari iklan floating left, right, bottom, iklan di tengah paragraf artikel dan lainnya, tentunya dapat memaksimalkan klik pada iklan yang ditayangkan, potensi penghasilan pun bisa meningkat.

Apakah theme DL Pro bisa digunakan untuk Adsense?

Tergantung, bisa iya bisa tidak” sudah banyak situs download software gratis diinternet yang mendapatkan pendapatan dari kerjasama Adsense, yang terpenting saya kira harus dipelajari tentang kebijakan Adsense itu sendiri secara jeli dan keseluruhan, yang pasti bila pertanyaannya apakah theme DL Pro bisa digunakan untuk Adsense? Jawaban pastinya sangat bisa, diterima atau ditolaknya kerjasama Adsense theme yang digunakan bukan faktor utamanya, konten itulah yang utama, baca kebijakan Adsense disni.

Dua menu navigasi

Untuk kebutuhan navigasi Theme DLPro sudah mendukung 2 menu yaitu menu atas dan menu bawah di footer pada akhir halaman.

Notifikasi berjalan dibawah menu

Seperti situs-situs berita yang populer DLPro terdapat Marquee Bawah Menu yang bisa diatur sendiri dari fitur customizer pada WordPress, sama seperti pada theme terdahulunya Bloggingpro.

Related post

Artikel terkait menjadi hal yang penting ada pada satu halaman untuk mempermudah navigasi para pengunjung, DLPro sudah support dan Anda bisa mengaturnya sendiri, bisa berdasarkan kategori atau pun tag, juga jumlah artikel related bisa diatur berapa banyak yang mau ditampilkan.

Lainnya

  • Fixed scroll top navigation, banner dan sidebar
  • Rich Snippet Software Application
  • Unlimited Link Download
  • Komentar Facebook
  • Unlimited Color
  • 600+ Google Font
  • FB Pixel dan Google Analytics
  • One Click Update dan Import
  • On page SEO
  • Mobile Friendly
  • Woocommerce support
  • BBPress Support

Harga

Untuk harga theme ini dipatok dengan harga yang murah meriah dengan kualitas terbaik dikelasnya, kalau ibarat kata beli kendaraan mah. Harga theme DLPro dibandrol sesuai paketannya, berikut:

Harga khusus tema DLPro

  • 25$ / Rp. 369.625 untuk 2 domain.
  • 45$ / Rp. 665.325 untuk 5 domain.
  • 80$ / Rp. 1.182.800 developer license (200 domain).

Dapatkan harga khusus dengan cara klik share FB, setelah share berhasil kode promo akan muncul lalu masukan saat melakukan pembelian. Harga khusus ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga normal tema DLPro

Harga bisa berubah sewaktu-waktu, silahkan kunjungi situsnya untuk harga realtime.

Plugin auto post DLPro

Menjawab pertanyaan diatas bagaimana caranya buat postingan dengan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit, dengan menggunakan plugin auto post.

Didalam pembelian paket tema DLPro mana saja sudah termasuk didalam paketannya plugin auto post. Plugin auto post DLPro ini sangat mudah untuk digunakan, tidak perlu setting ini itu yang ribet, yang diperlukan copy paste link id aplikasi pada Google Play.

Apa bisa selain dari Google Play?

Belum bisa, plugin auto post DLpro sekarang ini baru support Google Play saja. Untuk melihat hasil dari plugin auto post DLPro bisa dilihat pada demo theme DLPro.

Itulah kiranya tema DLPro dari idtheme.com, buat situs download software atau aplikasi dengan hitungan menit dengan budget minimal, semua pengaturan bisa dilakukan pada fitur customizer WordPress bawaannya bisa dilihat pada gambar diatas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *