Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android 2019

  • Whatsapp

Editor Video Untuk Android – Sebagian besar perangkat lunak pengeditan video tersedia untuk PC, ada juga beberapa aplikasi pengeditan video paling canggih yang dapat diunduh ke smartphone Android kami. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan memiliki koleksi fitur yang luar biasa.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi editor video berbaik untuk Android yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Dengan aplikasi ini, kita dapat menambahkan efek saat ini dan mengedit video seperti seorang profesional, dan mengunggah hasil ke jaringan media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Read More

Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android

1. FilmoraGo

Editor video terbaik untuk android yang pertama adalah FilmoraGo. FilmoraGo adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Android yang diminta oleh banyak pengguna. Semua fungsi utama seperti pemangkasan, pemotongan, pemotongan tema, musik, dll. Dapat dilakukan dengan mudah. Kami juga dapat membuat video resolusi persegi 1: 1 untuk Instagram, dan 16: 9 untuk Youtube.

Selain itu, kami juga dapat membuat video diputar, tambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dll. Untuk mempercantik video kami. Meskipun FilmoraGo memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi, sebagian besar fitur penting yang disediakan adalah gratis.

Kami dapat menyimpan hasil edit secara langsung di galeri atau didistribusikan langsung ke situs media sosial. Hasil video akan disiram, tetapi dapat dibatalkan dengan melakukan pembelian di aplikasi.

2. Adobe Premiere Clip

Biasanya Adobe Premiere Clip ini memungkinkan kita untuk mengedit video langsung dari perangkat Android kita dengan cepat. Aplikasi ini ringan, cepat dan mudah digunakan. Fiturnya yang paling terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membuat video secara otomatis.

Mungkin bisa dikatakan juga, aplikasi Adobe Premiere Clip ini dapat secara otomatis membuat video dengan foto atau klip video apa pun yang kita pilih. Selain itu, kami juga dapat mempercantik video kami dengan beberapa fungsi video pengeditan, seperti memotong, memotong, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll.

Adakah Aplikasi Editor Video Terbaik Untuk Android Lainnya?

Adobe Premiere Clip gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan. Mungkin aplikasi ini juga bisa memiliki kemampuan untuk berbagi video langsung ke situs media sosial.

3. VideoShow

VideoShow telah menerima banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Android yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, VideoShow dapat dimengerti dan mudah digunakan.

Selain itu, dengan VideoShow, kami juga dapat mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik dan efek suara atau dubbing langsung. Ada lebih dari 50 tema berbeda yang tersedia.

4. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi pengeditan video berfitur lengkap yang memiliki antarmuka Timeline yang mudah digunakan. Namun, kami memerlukan waktu untuk dapat membantu atau mengambil kontrol yang tersedia dalam aplikasi ini.

Namun, setelah disetujui dengan benar, kami dapat membuat video seperti profesional dalam hitungan detik. Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 30 efek dan transisi yang berbeda untuk dipilih dan ditambahkan ke video kami. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga dapat membuat video layar hijau yang luar biasa. PowerDirector juga dilengkapi dengan tutorial video untuk semua kontrol dan fungsi.

Sebagian besar fitur tersedia dalam versi gratis. Namun, dengan memutakhirkan, kami dapat memasang tanda air, iklan, dan bahkan mengekstrak video dalam resolusi 1080 dan 4K. Aplikasi ini juga didukung oleh Android 4.3 dan juga yang ada di atasnya.

5. KineMaster

Dikombinasikan dengan adanya fitur antarmuka yang sudah dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster adalah salah satu aplikasi editing video terbaik di Android. Aplikasi ini nyaman dan mudah digunakan. KineMaster memiliki fitur drag-n-drop untuk dengan mudah mendukung berbagai file media.

Aplikasi editor vidio terbagus KineMaster juga menawarkan kontrol luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Selain itu, kami dapat menambahkan berbagai jenis transisi di antara fragmen video, dan juga menyisipkan teks atau subtitle.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *