Fasilitas yang diberikan pada Mitra Akses+ BPRKS

Apa saja sih yang didapatkan oleh Mitra Akses+ setelah terdaftar sebagai Mitra Akses+ BPRKS?

Pada sebelumnya saya sudah mengulas seperti apa itu mesin EDC Akses+ BPRKS dan tentunya untuk mengetahui lebih dalam seperti apa dan bagaimana cara menggunakannya mesin EDC Akses+ BPRKS ini kita harus terdaftar terlebih dahulu menjadi Mitra / Agen Akses+ BPRKS dengan cara datang langsung kekantor Bank BPR KS terdekat di kota Anda dengan persyaratan sebagai berikut:

Read More

  • Memiliki tempat usaha yang tetap
  • Identitas diri calon Mitra (KTP)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • NPWP
  • Bersedia membeli alat transaksi berupa mesin EDC
  • Menyiapkan sejumlah dana untuk dijadikan dana talangan yang tersimpan direkening Bank BPR KS (Modal) yang akan digunakan untuk transaksi

Untuk saya sendiri saat mendaftar dikarenakan lokasi saya jauh dari kantor BPR KS saya cukup mengirmkan hasil scan atau poto data yang dibutuhkan diatas yang tentunya dengan bantuan mitra Akses+ BPRKS yang sudah terdaftar lebih dulu. Setelah data lengkap dan diproses oleh petugas calon mitra tinggal menunggu saja pengajuan di setujui / approved.

Karena saya melakukan pendaftaran tidak datang langsung kekantor dengan melalui mitra Akses+ BPRKS yang lain maka mesin EDC diambilkan oleh Mitra yang mendaftarkan kita, terima dirumah dengan tentunya kita membayar jasa mitra tersebut. Pengalaman saya tidak sampai 1 minggu mesin EDC sudah mendarat ditempat saya dan sudah mulai bisa bertransaksi.

Apa saja fasilitas yang diberikan oleh Akses+ BPRKS kepada mitranya?

Fasilitas yang diberikan oleh Akses+ untuk mitranya adalah:

  • Mesin EDC
  • Kertas struk
  • Media promosi (tergantung ketersediaan)
  • Nomor rekening Bank BPR KS atas nama mitra
  • Kartu ATM sebanyak 2 buah

Mitra yang sudah terdaftar dan disetujui bisa melakukan bermacam transaksi dengan menggunakan mesin EDC dari bayar dan beli token listrik, beli pulsa, bayar BPJS, fasilitas ATM bersama dan Alto.

Perlu diketahui juga oleh mitra Akses+ BPRKS bahwa ada target minimal transaksi yang dibebankan kepada setiap mitra menurut info yang saya dapat dari petugas BPR KS yaitu 150 transaksi perbulan.Transaksi yang masuk dalam hitungan target adalah transaksi PLN pascabayar dan Prabayar, pulsa, BPJS selain itu tidak terhitung.

Bila melihat fitur yang diberikan pada mesin EDC Akses+ BPRKS saya rasa ini bisa menjadi solusi bagi Agen BRILink yang tidak mendapatkan mesin EDC apalagi bila Agen dengan transaksi yang banyak.

Mesin EDC Akses+ BPRKS bisa jadi solusi tarik tunai dari ATM diaplikasi BRILink mobile yang terkendala harus selalu menggunakan mToken, dan juga cek saldo yang selalu dikeluhkan karena memang diaplikasi BRILink Mobile belum ada fitur cek saldo.

Sekian terkait ulasan fasilitas yang diberikan pada mitra Akses+ BPRKS semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *