Fitur Setor Pinjaman Aplikasi BRILink Tidak Bisa Digunakan

Fitur Setor Pinjaman Aplikasi BRILink Tidak Bisa Digunakan – Fitur setor pinjaman pada aplikasi BRILink Mobile diawal seperti pernah saya bahas bisa digunakan untuk pembayaran cicilan kredit BRI dengan produk tertentu, namun dari jauh hari kemarin sampai hari ini sudah tidak bisa digunakan dengan tampilan eror diaplikasi sambungan terputus, mungkin fitur ini masih hanya pajangan saja diaplikasi, semoga saja kedepannya bisa digunakan. Usut punya usut ternyata bukan hanya pada aplikasi BRILink Mobile saja, pada internet banking BRI pun fitur bayar pinjaman BRI juga sudah tidak bisa digunakan, padahal diawal sama halnya di BRILink Mobile bisa digunakan.

Sudah ditanyakan perihal fitur setor pinjaman pada aplikasi BRILink Mobile yang tidak bisa digunakan kepada CS BRILink, jawabannya hanya menyarankan perihal setor pinjaman BRI untuk transaksi dikantor BRI.

Read More

Fitur setor pinjaman pada aplikasi BRILink Mobile dan internet banking BRI yang tidak pungsi rupanya tidak berimbas pada EDC BRILink yang tetap masih bisa melakukan transaksi bayar pinjaman BRI ini.

Makin banyaknya Masyarakat yang memilih pinjam uang atau kredit ke bank BRI maka semakin banyak juga Nasabah yang akan melakukan transaksi pembayaran cicilan BRInya pada setiap bulannya, dengan begitu maka Agen BRILink tentunya akan menggunakan fitur setor pinjaman ini untuk transaksinya, tetapi karena fitur ini tidak bisa digunakan maka itu semua musnah sudah bagi Agen yang menggunakan aplikasi BRILink, dan berkah bagi Agen yang menggunakan mesin EDC.

Untuk didaerah saya sendiri setor pinjaman masih ada beberapa yang tetap ditransfer kerekening tabungan miliknya yang digunakan untuk menerima dana pinjaman, dan selanjutnya pihak bank yang akan otomatis menarik dana dari tabungan milik nasabah dan selanjutnya disetorkan kerekening pinjaman nasabahnya, jadi Agen BRILink Mobile masih tetap bisa menerima nasabah bayar cicilan BRI dengan fitur setor simpanan. Dengan cara ditransfer kerekening tabungan tentunya lebih mudah bisa dimana saja, dari bank manapun juga bisa.

Baca juga: Inilah produk – produk bank BRI

Tetapi memang untuk transaksi setor pinjaman BRI sebaiknya nasabah datang langsung ke unit kerja BRI terdekat, selain bertemu dengan pihak banknya juga bisa sambil mencetak buku tabungannya, menyempatkan diri 1 bulan sekali tentunya tidak ada salahnya untuk mempererat tali silaturahmi.

Update:

Fitur setor pinjaman pada aplikasi BRILink sudah bisa digunakan kembali meskipun menurut CS BRILink menyebutkan bahwa fitur ini masih dalam pengembangan, cara transaksinya sama persis dengan cara setor simpanan bedanya admin lebih murah hanya Rp.1000,-.