Fitur terbaru aplikasi BRILink

Selamat siang untuk para pengunjung blog saya ini yang saya kira Anda adalah seorang Agen BRILink dan kalau bukan paling tidak Anda ada keingintahuan atau bahkan berminat untuk menjadi bagian di bisnis Agen BRILink dan sedang mencari informasi tentang BRILink.

Pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi bagi Agen BRILink yang dalam transaksinya menggunakan aplikasi BRILink mobile, dalam perkembangannya BRILink Mobile terus ditambahkan fitur-fitur baru, berikut fitur baru yang baru ditambahkan:

Read More

Update 4 November 2018

  1. Fitur BAZNAS untuk pembayaran Zakat Profesi, Zakat Maal, Infaq, dan Kurban;
  2. Fitur info saldo untuk Agen BRLink

Apa aja yang ada didalam Fitur baru di menu BAZNAS BRILink mobile? didalam menu BAZNAS kita bisa melakukan pendaftaran dan juga pembayaran tampilan menunya bergambar logo BAZNAS.

Apa itu fitur Info saldo untuk Agen? fitur Info Saldo untuk Agen BRILink yang ada pada menu atas sebelah kiri BRILink Mobile bertuliskan “Saldo Anda” berdampingan dengan “Sisa Limit” transaksi harian Agen menurut CS BRILink yang dihubungi melalui WhatsApp (6/11/18) menyebutkan bahwa untuk Info Saldo Agen masih dalam tahap pengembangan. Dengan hal tersebut saya belum bisa menjelaskan apa itu menu “Info Saldo untuk Agen BRILink” bila sudah ada informasi atau sudah berpungsi saya akan informasikan kembali.

Update:

Info saldo yang ada disebelah kiri pojok atas adalah sisa modal Agen yang ada direkening terdaftar sebagai dana talanagan, jadi untuk mengetahui sisa saldo modal direkening tidak perlu lagi gesek kartu di EDC ataupun buka internet banking BRI cukup dengan lihat disebelah kiri atas BRILink Mobile.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *