Gagal Top Up BRIZZI Keterangan “PLS SETTLE BATCH”

Halo Sobat, apakah Anda sebagai Agen BRILink yang menggunakan mesin EDC BRILink pernah mengalami masalah gagal transaksi Top Up / isi ulang saldo kartu BRIZZI dengan tampilan keterangan pada layar PLS SETTLE BATCH?  Bila Anda pernah mengalaminya bagaimana cara Anda mengatasinya, apakah berbeda dengan cara yang saya temukan?.

Lihat Vidio

Inilah cara yang saya temukan di salah satu Group Agen BRILink yang diposting oleh Anggota pada balasan komentar Anggota lainnya yang bertanya akan hal masalah Top Up BRIZZI seperti diatas.

Read More

Bila Anda sebagai Agen BRILink mengalami hal ini pada mesin EDC BRILink Anda jangan panik tidak perlu langsung menelpon Kontak Center BRILink atau pun Bank BRI apalagi pada jam sibuk.

Seperti teman yang bergabung dengan Goup BRILink Selindo cukup dengan bertanya di Group masalahpun terselesaikan dengan menerima masukan dari Anggota lainnya, itulah gunanya kita bergabung didalam suatu perkumpulan bila ada masalah yang tidak bisa diselesaikan oleh salah satu Anggota, Angota lainnya siap membantu.

Salah satu Anggota tersebut mengalami masalah Gagal Top Up BRIZZI Keterangan “PLS SETTLE BATCH” seperti disebutkan diatas Anggota lainnya yang kebetulan mengetahui cara mengatasi karena sudah mengalami masalah tersebut dengan tentunya melihat keterangan kode eror mesin EDC sama dengan yang pernah dialaminya.

Cara mengatasi masalah kode eror mesin EDC BRILink “PLS SETTLE BATCH” dikarenakan Satlebatch BRIZZI sudah penuh dengan cara clear refersal:

Cara mengatasi PLS SETTLE BATCH

Buka menu Function 22

  1. Tekan F22 
  2. Tekan 274653
  3. Spc menu
  4. Tekan 000000
  5. Clear batch
  6. Ulangi langkah 1-5
  7. Clear reversal

atau bisa juga:

  1. Tekan pada tombol FUNC
  2. Ketik 22
  3. Bila diminta masukan password masukan 274653
  4. Cari SPV Menu dengan menekan tombol scrol bawah
  5. Bila diminta password lagi masukan angka nol 6 kali “000000”
  6. Pilih menu CLEAR BATCH

Selesai, coba transaksi kembali bila masih muncul masalah yang sama coba restart ulang mesin EDC dan coba kembali transaksi. Cara ini pada satu kasus bisa dilakukan berkali-kali barulah masalah terselesaikan.

Mesin EDC yang mengalami masalah diatas adalah tipe PAX S 900

Dari beberapa kasus dari beberapa Agen BRILink ada beberapa kode error yang berbeda-beda tetapi cara mengatasinya sama dengan cara diatas seperti error 13 kode ini diakibatkan memori penuh, dan mungkin kode-kode error lainnya mungkin bisa dicoba dengan cara ini karena pada prinsipnya cara ini adalah clear refersal mesin EDC itu sendiri.

Sekian bahasan terkait Gagal Top Up BRIZZI Keterangan “PLS SETTLE BATCH” semoga bermanfaat. Simpan halaman ini siapa tahu suatu saat Anda mengalami masalah yang sama dan cara ini bisa Anda coba untuk mengatasinya. terimakasih.