5 Game MOBA Terbaik Android

  • Whatsapp

5 Game MOBA Terbaik Android – Saat ini, game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle) sangat populer. Selain itu, bermain game jenis yang satu ini juga seru dan menyenangkan. Ada 5 game MOBA terbaik Android yang bisa dicoba. Selain menarik, juga banyak jenis avatar yang bisa dimainkan.

Pilihan Game MOBA Terbaik, tapi sebelum melanjutkan mungkin bisa baca juga tips main game di smartphone biar tidak cepat rusak.

Read More

Berikut beberapa pilihan game MOBA terbaik untuk saat ini:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang satu ini adalah favorit dan sangat terkenal di Indonesia. Mobile Legends dapat Kamu mainkan di Android. Cukup download aplikasinya di Play Store dan lakukan proses pemasangan hingga selesai dan telah dimainkan lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia.

Total pemain game ini terbesar berada di Asia Tenggara dengan nilai hampir 43 juta. Hal tersebut menjadi bukti kepopuleran Mobile Legends.

2. Onmyoji Arena

Selanjutnya adalah Onmyoji Arena. Ini merupakan game MOBA dengan tema wibu atau ala Jepang yang cocok banget buat para pecinta Anime. Game ini dikembangkan oleh perusahaan NetEase Game. Saat ini OA telah memiliki versi RTS.

Di platform Android, game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Ini membuktikan bahwa Onmyoji Arena tidak kalah populer dengan game MOBA lainnya.

Game Onmyoji Arena memiliki keunggulan pada segi grafis. Kualitas visual yang dihadirkan begitu cantik dan memukau. Paduan warna yang pas akan membuat Kamu merasa enjoy saat memainkannya. Spesifikasi game ini adalah mid-end, sehingga tidak akan membebani smartphonemu.

3. Garena AOV – Arena of Valor

Game genre MOBA yang satu ini mirip dengan DOTA 2. Garena AOV dikembangkan oleh MOBA Games Privates Limited ini dapat Kamu unduh di Google Play Store. Saat ini AOV telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan. Pada versi terbaru pada setiap tim terdiri 5 pemain dan dapat memainkan hero yang sama.

Kelebihan game ini antara lain memiliki DC Comics yang terkenal dengan karakter superhero hebat. Selain itu, Garena AOV memiliki kualitas grafis yang keren. Layar smartphone yang sudah HD atau full HD akan sangat terasa bagaimana tampilan visual ini memanjakan mata.

Garena AOV memiliki superhero yang tidak dapat dimainkan dengan sistem pay to win. Jadi, pemain harus memiliki skill yang bagus agar memenangkan permainan. Hal ini berbeda dengan Mobile Legend yang harus melakukan top up untuk membeli skin baru.

4. Heroes Arena

Salah satu 5 Game Moba terbaik Android ini dikembangkan uCool ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store. Game ini menggunakan sistem bermain multiplayer, baik 3v3 atau 5v5.

Keunggulan dari Heroes Arena adalah grafis yang bagus. Terdapat tiga pilihan yakni low, medium, dan high. Smartphone Anda akan menyesuaikan dengan spesifikasi. Jadi secara default dipilihkan opsi grafis yang terbaik.

5. Light x Shadow

Game ini memiliki nuansa anime yang dikembangkan oleh Electronic Soul. Light x Shadow telah diunduh lebih dari 500.000 kali di Google Play Store. Meskipun jumlahnya tidak sebesar game-game sebelumnya, tapi secara grafis tidak kalah menawan.

Terdapat fitur Switch Character di mana Kamu bisa menggunakan karakter yang belum pernah bermain. Terdapat mode unik dalam game ini, yaitu mode Brawl. Mode ini memungkinkan 12 orang untuk bermain dan terbagi menjadi 4 tim.

Itulah 5 game MOBA terbaik Android yang bisa Kamu pilih sesuai dengan keinginan. Namun perlu diperhatikan juga, setiap jenis game memiiki cara penggunaan yang berbeda-beda. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *