Gunakan menu Setor Simpanan untuk melakukan transfer sesama BRI

Halo Sobat siajun.com khusus para agen pengguna aplikasi BRILink Mobile yang mau melakukan transaksi transfer sesama BRI baiknya Anda gunakan menu Setor Simpanan lebih praktis tanpa OTP.

https://3.bp.blogspot.com/-aH-6UMU5Nng/XDcTr8FxpjI/AAAAAAAAD4I/FZHoaAOYftkLGkAH9ekH7ljlS_kwn2rUwCLcBGAs/s1600/Setor%2Bsimpanan%2Bbrilink%2Bmobile.jpg

Setor Simpanan adalah salah satu menu yang ada diaplikasi BRILink mobile yang digunakan untuk transfer sesama rekening BRI, dan tidak bisa digunakan untuk transfer kerekening selain BRI.

Read More

Pada artikel saya sebelumnya sudah saya jelaskan bagaimana cara transfer mengggunakan menu Setor Simpanan dan juga sudah dijelaskan juga apa perbedaan menu Transfer BRI dan Setor Simpanan tentu bila sudah membacanya diartikel ini saya tidak perlu lagi menjelaskannya.

Pada artikel kali ini saya hanya ingin memberikan tips untuk para Agen BRILink pengguna aplikasi BRILink Mobile, terutama bagi yang transaksinya kebanyakan melayani Pelanggan yang mau transfer kerekening BRI dengan bawa uang cash.

Tips-nya adalah seperti sudah diungkapkan diatas; bagi penguna BRILink Mobile gunakan menu Setor Simpanan untuk melakukan transfer sesama BRI, lebih praktis tanpa OTP.

Tips ini saya khususkan bagi Agen BRILink Mobile karena menu Setor Simpanan lebih praktis tanpa harus menggunakan OTP tidak seperti menggunakan menu Transfer BRI yang mewajibkan menggunakan nomor ATM dan OTP, oleh karena itu Setor Simpanan saya sangat rekomendasikan untuk kemudahan bertransaksi di aplikasi BRILink Mobile Anda.

Bila Anda adalah Agen BRILink EDC bisa dibaca beberapa artikel yang membahas Setor Simpanan, Setor Pasti, dan juga Transfer Sesama BRI pada artikel seputar BRILink, setelah Anda membacanya saya yakin Anda akan dapat menentukan pilihan menu mana yang akan Anda gunakan.

Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *