Hari ini Aplikasi BRILink Mobile lagi ngadat

Pagi yang membuat malas untuk bangun dikarenakan mendung dan turun gerimis dingin-dingin pengennya tarik selimut lagi namun tak bisa Nasabah BRI yang mau setor sudah nunggu sedari jam 6 pagi.

Bangun langsung buka warung hidupkan komputer dan nyalakan modem siap untuk transaksi buka HP buka Aplikasi BRILink Mobile buka menu setor simpanan satu kali gagal coba lagi gagal lagi coba dan coba lagi masih tetap gagal balasannya seperti ini “Koneksi gagal, silahkan cek akses internet Anda” ko bisa begitu? Saya sudah cek jaringan internet bisa dan cepat tidak ada masalah dikomputer maupun di HP berjalan dengan lancar.

Read More

Akhirnya kuputuskan menggunakan internet banking BRI dari PC eeh..keburu keinget  nomor yang terdaftar tidak ada pulsanya untuk menerima OTP (menerima SMS OTP biaya SMSnya kita yang bayar) akhirya kuputuskan menggunakan IB-Mobile yang ada di HP dengan cetak struk seperti yang dijelaskan pada coretan sebelumnya transaksipun berjalan lancar dan Nasabah BRI yang mau storpun terlayani.

Catatan Saya tidak boleh ditiru:
Setiap setelah transaksi atau membuka Aplikasi BRILink Mobile saya jarang dan bisa dibilang tidak pernah Logout dengan benar Aplikasi, hari inipun seperti pada gambar diatas posisi erornya Saya sudah masuk Aplikasi karena pada hari kemarin tidak logout dengan benar padahal menurut perkiraan Saya untuk masuk Aplikasi saja hari ini tidak bisa “Logout saja tidak bisa” kode eror Aplikasinya “Koneksi gagal, silahkan cek akses internet Anda”


Ini cerita hari ini tanggal 19 September 2018 Jam 07:17.
Sekian coretan hari ini semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Gan mau nanya.. soalnya baru makai brilink.. kalau kita mau komplen isi pulsa lewat brilink gak masuk gimana tu..?? Padahal status transaksi sukses