Inilah 3 Keunggulan Menjadi Agen Brilink Untuk Berbagai Transaksi

Inilah 3 Keunggulan Menjadi Agen Brilink Untuk Berbagai Transaksi

Brilink Mobile adalah suatu  bentuk kerja sama antara BRI dengan nasabahnya yang bertujuan untuk memafasilitasi masyarakat, baik berstatus sebagai nasabah maupun non nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi.

Read More

Adapun transaksi yang bisa dilayani oleh agen Brilink Mobile, yaitu tarik tunai, transfer uang, pengecekan saldo serta melakukan pembayaran tagihan. Sekarang ada banyak nasabah BRI yang tertarik menjadi agen Brilink karena bisa memperoleh berbagai keuntungan. Adapun keuntungan yang akan didapatkan ketika menjadi agen Brilink adalah sebagai berikut.

1. Memperoleh Keuntungan Untuk Setiap Transaksi Dan Menambah Sumber Pendapatan.

Tentu saja, ketika menjadi agen Brilink ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, karena pasti akan ada biaya jasa yang  dikenakan kepada customer untuk setiap transaksi yang dilakukan. Seperti misalnya, ketika ada customer yang ingin melakukan transfer ang sebesar satu juta rupiah melalui agen Brilink.

Selanjutnya, agen akan membantu mentransferkan uang tersebut kepada nomor rekening tujuan, dan pastinya menerapkan biaya pengiriman sebesar 5ribu rupiah untuk tiap transfernya. Maka customer tadi harus memberikan uang sebanyak 1 juta 5 ribu rupiah kepada agen Brilink. Bayangkan saja, jika terjadi sekitar 50 transaksi setiap hari, berapa banyak yang akan didapatkan agen? Tentu sangat besar.

Sebagai agen Brilink, tentunya akan mendapatkan tambahan sumber pendapatan yang diperoleh melalui keuntungan dari setiap transaksi. Jika bisa melakukan transaksi minimal 50 kali dalam setiap harinya, maka bisa dihitung sendiri berapa pendapatan yang akan diperoleh setiap hari, jika keuntungan untuk satu kali transaksi minimal 5 ribu rupiah. Setidaknya, akan diperoleh pendapatan paling tidak sebesar 250 ribu rupiah setiap harinya. Itu masih setiap hari, lalu bagaimana untuk setiap bulannya? Tentu bisa dikalikan sendiri.

Tidak hanya itu, adanya sistem Electronic Data Capture (EDC) juga sangat memudahkan dalam melakukan berbagai transaksi. Anda bisa menggunakan sistem tersebut untuk melakukan transaksi yang sifatnya non tunan sama seperti ketika Anda melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan ATM.

2. Transaksi Yang Dilakukan Tidak Perlu Modal

Sebagai agen Brilink, tentunya ada beberapa  keuntungan yang akan diperoleh untuk setiap transaksi yang dilakukan dari berbagai layanan yang diperoleh, seperti misalnya untuk layanan Lakupandai, Tunai dan miniATM BRI. Berikut ini jenis-jenis transaksi yang bisa dilakukan ketika sudah terdaftar sebagai agen Brilink.

Untuk Layanan Lakupandai

Ketika menjadi agen Brilink, maka berbagai transaksi di layanan Lakupandai berikut ini bisa dinikmati:

  • Cash In & Out
  • Report
  • Setoran Uang
  • Tarik Tunai
  • Isi Ulang Pulsa
  • Belanja Merchant

Untuk Layanan Tunai

Sama seperti layanan Lakupandai, sebagai Agen Brilink, jenis-jenis transaksi berikut ini bisa dinikmati di layanan tunai:

  • Setoran Pinjamam
  • Setoran Simpanan
  • Tarik Tunai

Untuk Layanan Mini ATM BRI

Sedangkan untuk layanan MiniATM BRI, jenis-jenis transaksi yang bisa dilakukan di antaranya:

  • Registrasi Mobile Banking
  • Registrasi Internet Banking
  • Informasi Rekening
  • Transfer
  • Pembayaran
  • Isi Ulang Pulsa
  • Setor-Pasti

Tentu  saja, ketika Anda bisa menikmati semua layanan tersebut karena sudah terdaftar sebagai agen Brilink, maka transaksi yang dilakukan tidak memerlukan modal. Anda justru malah memperoleh keuntungan dari setiap transaksi.

3. Tidak Memerlukan Biaya Sewa

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh ketika menjadi agen Brilink adalah tidak memerlukan biaya sewa. Mengapa? Karena layanan produk uang digital yang berbasis server yang dimiliki BRI menggunakan nomor handphone yang Anda daftarkan sebagai nomor pemilik rekening. Tentunya sangat memberikan kemudahan bukan?

Selain tiga manfaat dalam transaksi, Anda juga akan memperoleh manfaat lainnya ketika menjadi agen Brilink, di antaranya:

  • Meningkatkan Image Anda Di Masyarakat Karena Dibranding Langsung Oleh BRI. 

Tentu saja karena nama BRI yang sudah besar, maka dengan menjadi agennya, secara otomatis Anda sudah menjadi wakil dari BRI dalam melayani semua kebutuhan nasabah dan non nasabahnya. Selain itu, karena dibranding langsung oleh BRI, maka tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat.

  • Memperluas Segemen Pelanggan

Dengan menjadi agen Brilink Mobile, maka Anda sedang berusaha memperluas segmen pelanggan Anda dari yang sebelumnya hanya untuk kalangan orang tua, sekarang bisa merambat ke kalangan anak muda.

Related posts