Kedai Kopi Daong, Tempat Nongkrong Kekinian di Daerah Bogor

  • Whatsapp

Kedai Kopi Daong, bagi pecinta kopi harus merapat nih ke sini. Jika kalian sedang berlibur ke Bogor, kalian harus mampir ke kedai kopi yang satu ini. Selain kedai kopi, disini memiliki banyak sekali spot fotonya. Banyak sekali traveller dari Jakarta ke bogor pada saat akhir pekan.

Kedai Kopi ini di desain atau berkonsep ourdor, jadi cocok buat kalian yang suka dengan kopi, penikmat senja bahkan penyuka hujan. Dengan hal itu semua tak heran tempat ini menjadi tempat nongkrong kekinian dan terfavorit tahun ini.

Read More

Kedai Kopi Daong

Di kedai Kopi Daong memiliki suasana yang amat sejuk, kopi yang begitu mantap, dan juuga memiliki banyak sekali spot untuk berfoto. Bagi kalian yang ingin ke sini, kedai ini terletak di Pancawati, kecamatan Caringin, kabupaten Bogor. Karena lokasinya di hutan pinus, banyak sekali yang ingin bergegas pergi ke sana.

Karena banyaknya spot foto yang bagus-bagus, kedai ini malah dikenal menjadi tempat wisata yang paling hits di daerah bogor. Tak heran sih kalo tempat ini menjadu tempat wisata yang ngehits, soalnya banyak sekali spot foto menarik dan memiliki latar belangan yang unik dan kece sekali. Sambil menikmati kopi, jangan lupa untuk mengabadikan momen kalian.

Kalian bisa menikmati kopi dengan berbagai rasa yang telah di olah ole tangan barista yang sudah terbilang sangat handal. Silahkan resapi aroma dari kopinya, kemudian cicipi, maka akan menggugah selera kalian. Karena tempatnya yang enak buat nongkrong, dijamin deh kalian akan betah disini.

Untuk lebih lengkap dan mengetahui respon pengunjung bisa di cek pada ulasan-ulasan pada media sosial Kopi Daong.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *