Kenapa Agen BRILink ditarget 200 transaksi perbulan?

Halo Sobat,  teruntuk para Agen BRILink tentu sudah pada tahu semua tentang kewajiban Agen untuk mencapai target transaksi minimal 200 transaksi perbulan, kenapa Agen BRILink ditarget 200 transaksi perbulan?, Saya akan memberikan prediksi jawaban atas pertanyaan ini, dari beberapa fasilitas yang didapat oleh Agen secara gratis sebagai penunjang dalam bertransaksi;

Baca: 4 Catatan penting yang harus diperhatikanoleh Agen BRILink

Read More

Target transaksi agen brilink

1. Agen BRILink mendapatkan alat mesin EDC secara gratis;

Agen tidak mengeluarkan uang untuk membeli mesin EDC, mesin atau alat EDC diberikan atau dipinjamkan oleh Bank sampai tidak terbatas waktu selama Agen tidak melakukan hal yang melanggar atau tidak memenuhi ketentuan yang diberikan oleh Bank.

2. Biaya langganan internet gratis;

Mesin EDC BRILink dalam koneksi-nya menggunakan kartu Halo GSM seperti pada handphone pada umumnya, tentunya ini membutuhkan jaringan seluler yang tidak gratis.

3. Kertas struk transaksi gratis;

Untuk bukti transaksi Agen disediakan kertas struk, beberapa Agen BRILink ada yang membelinya sendiri.

4. Perbaikan / Maintanance;

Apabila ada kerusakan atau masalah pada mesin EDC ditanggung pihak Bank tentu ini juga membutuhkan biaya apalagi bila sampai harus diganti.

Pada intinya Agen hanya menyiapkan tempat, dana cadangan, bertanggung jawab atas titipan dari Bank BRI yaitu salah satunya mesin EDC, menjaga nama baik Perusahaan, dan tentunya target 200 transaksi pada setiap bulannya.

Dengan 200 transaksi perbulan kita bisa hitung sendiri berapa fee yang akan kita dapat, dan berapa untuk Bank, tentunya masih untung kita sebagai Agen karena fee atau keuntungan Agen adalah keuntungan bersih, fee yang diterima oleh Bank masih dibagi dengan alat pendukung transaksi Agen seperti disebutkan diatas.

Dengan minimal 200 transaksi saya rasa sudah bisa menutupi pengeluaran operasioanal Agen BRILink, dari persediaan kertas struk, langganan internet EDC, dan untuk maintenance / kerusakan mesin EDC saya rasa tidak mungkin bila terjadi rutin tiap bulan, kecuali maintenance jaringan / server BRILink itu sendiri.

Jadi bagaimana apakah masih keberatan dengan target transaksi 200 transaksi perbulan? Saya sendiri setuju dengan target transaksi yang akan menjadikan Agen bersemangat, karena tidak mau dong bila keagenannya diberhentikan oleh Bank.

Cukup sekian, dan mohon maaf bila ada salah-salah kata.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *