Keuntungan upgrade Premium, Super Premium Payfazz

  • Whatsapp

Ini sebenarnya artikel yang terinpirasi dari bahasan seputar BRILink, iya” kan saya yang nulisnya Agen BRILink.

Bagi yang sudah mengenal atau mendengar satu nama aplikasi dengan nama brand Payfaaz atau Agen Payfazz yang dikeluarakan oleh PT Payfazz Teknologi Nusantara dengan produknya yang bisa dibilang lengkap seperti:

Read More

  1. Transfer Uang, 
  2. Top Up Go-Pay, 
  3. BNI TAPCASH, 
  4. BNI UNIKQU, 
  5. Pulsa Telkomsel Prabayar, 
  6. Pulsa Indosat Prabayar, 
  7. Pulsa Ooredoo Prabayar, 
  8. Pulsa XL Prabayar, 
  9. Pulsa Tri Prabayar,
  10. Pulsa Smartfren Prabayar, 
  11. Pulsa Axis Prabayar, 
  12. Pulsa Kartu Halo Pascabayar, 
  13. Pulsa Smartfren Pascabayar, 
  14. Pulsa Indosat Ooredoo Pascabayar, 
  15. Paket Data Telkomsel, 
  16. Paket Data Indosat Ooredoo, 
  17. Paket Data XL, 
  18. Paket Data Tri, 
  19. Paket Data Smartfren, 
  20. Paket Data Axis, 
  21. Kirim Saldo, 
  22. Transfer Saldo, 
  23. Utility, 
  24. Tagihan Listrik, 
  25. Token Listrik, 
  26. BPJS Kesehatan, 
  27. PDAM, 
  28. TV Berlangganan Topas, 
  29. TV Berlangganan Nex Media, 
  30. TV Berlangganan Big, 
  31. Telkom, 
  32. Indihome Speedy, 
  33. Multifinance, 
  34. Bussan Auto Finance (BAF), 
  35. Columbia Finance, 
  36. Mega Auto Finance (MAF), 
  37. Mega Central Finance (MCF), 
  38. WOM Finance, 
  39. ACC Finance, 
  40. FIF Finance, 
  41. FINANCIA / Kredit Plus Finance, 
  42. SNS Finance, 
  43. OTO Finance, 
  44. NSC Finance, 
  45. PGN.

dari 45 produk yang sudah bisa dilayani dengan aplikasi Payfazz masih bisa bertambah terus seiring berjalannya waktu.

Aplikasi Payfazz bisa diunduh di Google Play Store secara gratis, dan untuk bisa menggunakan layanan diaplikasi Payfazz ini kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu tetapi jangan khawatir karena registrasinya gratis, dan Agen yang terdaftar dengan gratis disebut dengan sebutan Agen refferal yang tetap bisa melakukan transaksi seperti Agen yang sudah upgrade ke Premium, dan Super Premium.

Kalau sama-sama bisa transaksi tanpa harus bayar biaya untuk upgrade keagenan, kenapa kita harus keluarkan biaya untuk upgrade ke Premium atau Super Premium, toh sama saja kan? Ini yang harus kita pahami, apasih perbedaan-perbedaan dari status keagenan Payfazz ini, bisa disimak berikut penjelasanya, dikutip dari aplikasi resminya:

Keuntungan yang didapat:

Agen Premium

  • Mendapatkan kode refferal untuk rekrut calon Agen lainya
  • Komisi Rp.50,- untuk setiap transaksi Agen refferal yang kemudian Agen pengguna refferal disebut Agen Refferal, Agen Premium dan Agen refferal akan sama-sama mendapatkan komisi Rp.50,- pertransaksi produk yang termasuk dalam program ini.

Gambar by. screenshot payfazz.com

Bukan hanya itu Agen Premium akan mendapatkan komisi tambahan Rp.50.000,- bila Agen refferal yang berhasil direkrtut upgrade ke Premium, masih adalagi hadiah-hadiah langsung lainnya yang lebih besar apabila sudah memenuhi ketentuan-ketentuan yang sudah ditentukan oleh Payfazz bisa dibaca didalam menu keagenan pada aplikasi.

Agen Super Premium

  • Komisi Rp.250,- pada setiap transaksi transfer dana antar Bank yang berhasil dilakukan oleh Agen refferalnya, dan juga bonus komisi sebesar Rp.150.000,- untuk Agen Super Premium yang berhasil merekrut Agen refferal menjadi Agen Super Premium, bukan hanya itu lebih besar lagi komisinya bila 15 Agen refferal Anda upgrade ke Agen Super Premium, bonus sebesar Rp.1.000.000,- jadi milik Anda yang akan diberikan pada bulan berikutnya.
  • Agen Super Premium juga berhak mendapatkan benefit; dasboard Super Premium pada aplikasi, spanduk, tas branding Payfazz, CS Prioritas, lisensi, kartu anggota, sertifikat Payfazz dan juga media promosi berupa spanduk yang akan dikirim ketempat Agen Super Premium.

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk upgrade keagenan Payfazz?

  • Upgrade ke Agen Premium Rp.100.000,-
  • Upgrade ke Super Premium Rp.500.000,-

Lalu bagaimana dengan Agen refferal, apa saja yang didapatkan? 
Tentu Agen refferal akan mendapatkan hak yang sama dalam soal bertransaksi, kecuali yang saya sebutkan diatas tidak mendapatkan kode refferal, tetapi masih tetap mendapatkan komisi dari transaksi sendiri dengan syarat sudah menggunakan kode refferal Agen Premium, ataupun Super Premium silahkan baca cara mendapatkan casback Agen Payfazz.

Komisi yang didapatkan memang bisa dibilang kecil bila hanya satu transaksi, namun akan jadi besar bila sudah dikali banyak, dan satu lagi perlu diketahui komisi berlaku setahun setelah memasukan kode refferal, untuk ditahun berikutnya maka kita harus merekrut calon Agen baru untuk menggunakan kode refferal Agen Premium ataupun Super Premium.

Dari banyak aplikasi yang menjual produk sama tentu ini menjadi satu kebimbangan bagi calon Agen yang merencanakan berbisnis serupa oleh karena maraknya penipuan yang sering terjadi mengatasnamakan Perusahaan dengan memberikan iming-iming komisi tentu sebagai calon Agen harus benar-benar hati-hati dalam memilih. Tetapi bila Anda memilih Payfazz saya rasa sudah benar bila melihat dari ulasan pengguna di Google Play Store yang sampai hari ini sudah mencapai 69 rb lebih dengan rata-rata ulasan adalah dengan bintang lima saya rasa bila ditanya Apa Anda percaya Payfazz bukan penipu? saya akan jawab YA” karena memang saya suda menjalankannnya sudah beberapa tahun kebelakang.

Bila setelah membaca artikel ini semua keputusan kembali ketangan Anda masing-masing didalam berbisnis lebih saya sarankan mencari partner yang bisa membuat nyaman kita dalam bertransaksi.

Sekian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *