Ketahui 5 Keyboard Gaming Razer Terbaik 2019

  • Whatsapp

Hingga saat ini, sering ditemukan banyak keyboard gaming terbaru yang terus bermunculan dan dilengkapi dengan kualitas serta spesifikasi mumpuni. Keberadaan alat ini sangat menunjang permainan game. Untuk itu, ketahuilah 5 keyboard gaming Razer terbaik 2019 ini.

Tentang Keyboard Gaming Razer

Keyboard Gaming razer merupakan alat yang sangat diperlukan jika Kamu memiliki hobi dalam bermain game. Alat tersebut juga memiliki kelebihan dalam penggunaan PC sehari-hari, misalnya shortcut key yang dapat di customize atau tombolnya lebih ringan saat digunakan dalam mengetik.

Bacaan Lainnya

Gaming keyboard razer memilki banya tipe, yaitu pantograph, membrame, blue axis, brown axis dan sebagainya. Untuk itu, harus bisa memilih alat tersebut agar bisa menunjang saat bermain game.

Kamu juga harus bisa mengetahui perbedaan keyboard gaming dengan yang biasa. Untuk mengetahuinya maka bisa dengan menekan beberapa tombol secara bersamaan. Selain itu, juga bisa mengatur sendiri shortcut key sesuai keinginan.

Keyboard Gaming Razer Terbaik

Sedikit perbedaan di setiap merknya bisa berpengaruh pada kenyaman saat menggunakannya. Untuk itu, buat Kamu yang saat ini sedang ingin membeli keyboard untuk main game. Di bawah ini akan diberi rekomendasi tentang 5 keyboard gaming Razer terbaik 2019.

  1. Logitech K840 – ika Kamu sedang mencari keyboard gaming yang murah tetapi menyediakan fitur mumpuni, bisa menggunakan Logitech K840. Salah satu fiturnya adalah Switch Romer-G dan patut dicoba karena didesain oleh Omron. Omron merupakan perusahaan switch raksasi dari Jepang. Fitur yang diciptakan secara eksklusif disediakan untuk keyboard Logitech. Meski tidak memiliki USB pass-throughts, tetapi masih tetap eort to buy dengan tampilanya begitu keren.
  2. Razer Cynosa Chroma – Ketika Kamu menginginkan mendapatkan kemudahan dalam mengetik atau bermain game yang tergolong sulit, maka Cynosa menjadi solusi sangat tepat. Merk tersebut merupakan salah satu keyboard gaming terbaiik dan paling terjangkau di pasaran. Akan tetapi, keyboard gaming ini memiliki kekurangan pada sandaran tangan khusus atau kontrol media. Akan tetapi permasalahan tersebut ditutupi dengan adanya pencahayaan RGB yang luas dan dapat diprogram dengan basis per kunci atau diterapkan oleh zona. Keyboard ini adalah jenis paling solid, karena tidak memiliki embel-embel produk berlebihan, tetapi memiliki tampilan sangat bagus dan keren. Untuk itu, ini bisa menjadi rekomendasi dan selanjutnya digunakan main game.
  3. Corsair K95 RGB Platinum – Untuk memainkan game dengan baik bahkan meningkatkan kemampuan saat bermain menuju god tier, maka Kamu perlu menggunakan keyboard yang cocok untuk digunakan yaitu Corsair K95 Platinum. Merk tersebut memiliki ukuran cukup besar, sehingga membutuhkan ruang agak banyak. Dari segi fitur, keyboard tersebut memiliki semuanya. Seperti, kontrol media khusus dan USB pass-through, tombol volume dari logam serta pencahayaan RGB. Maka dari itu, dibandrol dengan harga yang mahal. Harga tersebut sebenarnya sangat sebanding dengan fitur lengkapnya. Selain itu, pengguna akan menyukainya karena sandaran tangan yang bisa dilepas dan membuat segala sesuatunya menjadi sangat nyaman saat bermain game.
  4. HyperX Alloy Elite RGB – Tipe keyboard gaming satu ini bisa menyala hingga 16,9 juta warna. Tidak hanya itu saja, HyperX Alooy Elite RGB juga memberikan estetika relatif sederhana sambil tetap mengemas fitur yang pengguna harapkan. Keyboard HyperX Alooy Elite RGB dilengkapi dengan kontrol media khusus, USB pass-through, sandaran tangan yang bisa dilepas dan juga lampu datar RGB penuh. Untuk meningkatkan nilai estetikanya diberikan empat tombol angka pertama dan satu set ekstra tombol berwarna untuk WASD.
  5. Das Keyboard 4 Professional – Tipe keyboard gaming satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena memiliki kualitas cukup baik. Terdapat tombol volume intuitifnya yang memuaskan jika digunakan dan terlihat begitu bagus. Saat bermain game, USB pass-through parktis bisa mengurangi gangguan saat dihubungkan controller. Memiliki bentuk faceplate depan memanjang, menyediakan titik pengungkit berfungsi untuk mengangkat keyboard. Detail terkecil sangat diperhatikan, sehingga menunjukkan bahwa tipe ini merupakan yang terbaik.

Itulah 5 keyboard gaming Razer terbaik 2019. Semoga informasi di atas bisa membantumu saat ingin membelinya untuk digunakan guna bermain game. Hal yang perlu diketahui bahwasanya semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *