Lakukan 4 Tips ini sebelum memulai Bisnis

Halo Sobat lakukan 4 tips ini sebelum memulai Bisnis.

Sukses adalah satu kata yang selalu menjadi tujuan dari semua Orang dalam melakukan segala sesuatu terlebih lagi pada Bisnis atau Usaha yang sedang dijalani ataupun yang akan dijalani, kesuksesan tidak selamannya akan diraih oleh setiap Pebisnis ada kalanya kesuksesan hanya harapan belaka yang tidak bisa diraih secara mudah.

Read More

Sukses itu berharga, banyak rintangan yang harus ditempuh, dan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda jadi jangan berputus asa, jangan bosan untuk mencoba dan mencoba lagi, satu kesempatan gagal masih banyak kesempatan yang lainnya, 4 tips ini mungkin bisa menjadi salah satu dari banyak tips dalam memulai Wirausaha;

Wirausaha sendiri tentu mempunyai tantangan tersendiri bila dibandingkan dengan menjadi Karyawan tetapi tidak semua Orang sukses diawali dari usaha sendiri ada banyak Orang yang sukses berwirausaha berawal dari menjadi seorang Karyawan.

Lakukan survey pasar

Sebelum melakukan memulai bisnis lakukan dulu survey pasar apakah produk yang akan kita pasarkan akan cepat atau lebih cepat untuk diterima pasar, untuk wirausaha menengah kebawah kita lakukan disekitar daerah tempat usaha kita saja dulu, dengan begitu kita dapat mengetahui bisnis apa atau produk apa yang akan kita garap atau pasarkan pada nantinya yang memiliki prosfek yang baik kedepannya.

Pahami sedetil mungkin Bisnis yang akan Anda jalani

Sebelum memulai suatu bisnis alangkah baiknya kita selalu memulai dengan mamahami dulu dari yang terkecil bisnis yang akan kita jalani, baik itu keuntungan dan juga potensi kerugian yang akan kita hadapi, dalam bisnis tentu kerugian akan selalu menghantui setiap bisnis namun bila kita sudah memahami akan hal tersebut tentu kita bisa memnimalisir akibatnya.

Seperti bisnis Agen BRILink yang saya jalani bukan hal mudah untuk memahami dari kekurangan, kelebihan, keuntungan, dan juga potensi kerugian yang sudah saya bahas di artikel-artikel saya pada seputar BRILink.

Hindari, rasa ingin cepat untung

Kita ambil contoh penjualan suatu produk, bila kita ingin cepat untung maka kita akan selalu menghitung keuntungan itu sendiri dengan cara yang tidak wajar” misalkan salah satunya dengan meningkatkan laba keuntungan diatas pasaran atas penjualan produk kita yang akhirnya akan merugikan konsumen, dan berimbas kepada masa depan bisnis kita sendiri. Konsumen juga sudah mengetahui memahami pasar, pada akhirnya konsumen akan mengambil keputusannya sendiri dengan pindah kepada Perusahaan yang lebih menuntungkan untuk dirinya.

Selalu hindari berpikiran sempit

Berpikiran sempit akan membawa kita kepada merasa tertutupya peluang bila mengalami suatu masalah, dan yang akan menjerumuskan kita pada keputus asaan, tentuy ini akan merugikan bisnis Anda sendiri.

Jalani bisnis dengan penuh semangat optimisme yang tinggi begitu banyak peluang menanti didepan Kita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *