Layanan pembayaran BRIVA “Fitur sedang dalam perbaikan”

  • Whatsapp

Dari banyaknya Agen BRILink yang bilang bahwa BRIVA belum bisa dibayarkan melalui BRILink terutama di didalam ulasan di Google play yang pernah Saya baca, Saya coba cari tahu di media online dan terkait ransaksi BRIVA melalui Brilink EDC dan Brilink Mobile menurut artikel yang pernah Saya baca sebelumnya fitur ini telah direquest untuk ditutup pada tanggal 19 April 2018.

Sesuai permintaan Divisi JRM ada beberapa kode Briva yang masih diblokir pada Brilink EDC dan Brilink Mobile, yaitu:

Read More

  • 12164 PT. Payfazz Teknologi Nusantara
  • 80008 Bukalapak
  • 88788 Shopee
  • 80777 Tokopedia

selain perusahaan diatas sudah bisa dilakukan pembayaran BRIVA melalui BRILink.

Setelah membaca artikel dengan judul OPENING MENU BRIVA coba Saya cek dengan melakukan transaksi pembayaran dengan 4 perusahaan disebutkan diatas melalui BRILink Mobile dan memang ternyata transaksi gagal dengan kode pesan eror “Fitur sedang dalam perbaikan”  jadi sebetulnya layanan pembayaran BRIVA diaplikasi BRILINK MOBILE sudah bisa selain dari 4 perusahaan diatas yang masih diblokir.

Untuk mengobati kepenasaran Saya coba transaksi BRIVA di BRIMOB selain 4 perusahaan diatas kali ini Saya coba bayarkan top-up deposite / isi saldo Bebasbayar dari PT Bimasakti hasilnya ternyata berhasil.

Dari percobaan ini, Saya tahu bahwa menu BRIVA BRIMOB bisa digunakan selain untuk instansi PT. Payfazz Teknologi Nusantara, Shopee, Bukalapak dan Tokopedia dengan kode pembayaran 12164/80008/88788/80777 kode bisa bisa ditemukan pada 5 angka awal kode BRIVAnya.   Sekian coretan kali ini semoga bisa bermanfaat khususnya buat saya dan umumnya untuk semua yang membaca coretan ini mohon maaf apabila dalam penyusunan kata-kata ada kesalahan dan tentu banyak salahnya dariapada benarnya. Terimakasih   Post Update…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *